Metallica Siap Memanaskan Jakarta

foto 2

Selasa, 16 juli 2013 pukul 16.00 Blackrock entertainment menggelar press conference konser Metallica yang rencana akan digelar di Stadion gelora bung karno pada tanggal 25 Agustus 2013.

Hadir di depan panggung dari pihak Blackrock Entertainment untuk mengumumkan kepada seluruh awak media yang datang , Ialah Khrisna Radhitya (Presiden direktur Blackrock entertainment), Jay Alatas (co-founder blackrock entertainment), serta Taye Masyhur (co-founder blackrock entertainment).

Mereka bertiga selaku pihak promotor  menuturkan, setelah konser Metallica terakhir digelar di Stadion Lebak Bulus jakarta pada tanggal 10 & 11 April 1993 silam, maka penantian panjang metalhead indonesia selama 20 tahun akan terbayarkan.

Pihak Blackbox entertainment juga menuturkan akan kesiapan mereka dalam menggelar konser band Rock ternama ini, karena mereka telah merencanakan konser ini satu tahun sebelumnya. Hal ini telah dibuktikan  oleh Official Team Advance Metallica yang khusus datang ke Jakarta demi memastikan konser akbar tersebut akan berjalan sesuai rencana, dikarenakan Metallica akan membawa berbagai macam perangkat konser yang kurang lebih berbobot 60 Ton.

Mengenai segi tempat, sekiranya Stadion GBK cukup untuk menampung lebih dari 50.000 pengunjung. Sarana Sound System, panggung, lighting dan sebagainya juga  telah ditunjuk salah satu Brand dalam bidang “Concert Equipment” (yang masih dirahasiakan) untuk menangani kebutuhan konser Metallica tersebut, dan dirasa kualitas konser Metallica kali ini dilihat dari berbagai segi akan akan lebih maksimal dari konser yang terselenggara 20 tahun silam. Selain itu pihak promotor juga telah mendapat izin dari Gubernur Jakarta Bapak Joko Widodo, dan telah mempersiapkan kurang lebih sekitar 4800 personil untuk mengamankan area konser tersebut.

Mereka-pun  menyarankan kepada fans metallica sejati untuk  segera membeli tiket konser ini. Berbagai harga dan kelas muali Rp.400.000 hingga Rp.1.500.000 juga disediakan oleh pihak panitia demi memudahkan seluruh masyarakat untuk membeli tiket, ataupun jika cara tersebut kurang mudah silahkan simak tagar #DemiMetallica pada lini masa twitter. Beribu2 orang rela menjual barang berharga apapun untuk mewujudkan mimpi mereka menonton konser band Metallica. Kita nantikan pada 25 agustus 2013. (Ady)

Photo by:  blackrock entertainment 

(Visited 180 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment