Methal Pertiwi – Romansa Biru Bulan September “Sebuah Laga Logam yang Kembali Menghajarmu dengan Kuasa Asmara”

 

 

Romansa Biru Bulan September adalah sebuah judul episoda terbaru dari miniserial komik Methal Pertiwi. Sebuah episoda lanjutan dari  seri sebelumnya, Methal Pertiwi – The Extended Version.

Seperti biasa Methal Pertiwi mencoba mengadaptasi spirit irama musik cadas klasik dan komik-komik tempo dulu, elemen-elemen hiburan ‘pinggiran’ hingga produk-produk kelas dunia KW 2 yang dijabat erat dengan gaya bertutur mengkini.  Tetap dengan mengusung kejantanan/ kelelaki-lakian sebagai jiwa bersandar dalam konsep bertuturnya.

Pada penyuguhan kali ini Methal Pertiwi – Romansa Biru Bulan September mencoba memaparkan sebuah tuturan tentang fenomena kelelakian dalam wujud yang lain dari episoda sebelumnya.

Jika anda adalah seorang pembaca karya-karya roman macam Mira W.  atau Marga T. mungkin sebaiknya anda bersiap dari sekarang untuk dua hal ini: Menangis tersedu karena telah mengetahui ada karya semacam ini di jaman sekarang atau dengan bahagia menaruh dan menyandingkannya dalam satu rak bersama semua karya hebat pengarang-pengarang tesebut. Namun terlebih jika anda adalah pembaca kisah-kisah otot kawat Robert E. Howard dengan sedikit sentuhan prosa disko koplo macam Diana Sastra maka karya keramat ini akan cukup akrab merangkul anda dengan erat.

Ya, karena kisah dalam episoda Romansa Biru Bulan September kali ini sangat sarat dengan porsi yang pekat akan kontaminasi elemen vital dalam kehidupan jagad raya: jodo dan asmara. Asmara yang kelelakian. Asmara yang  jumawa berjiwa nan logami Bon Jovi.

Dengan konsep terbitan mengadaptasi semangat sinetron dan film televisi Indonesia yang ciamik, Romansa Biru Bulan September kali ini akan terbit dalam format miniseri. Satu episoda yang akan dipecah dalam 5 jilid miniseri yang rencananya akan ditayangkan berkala.

Jadi tunggu apalagi? Nyalakan playlist paling lelaki di player-mu dan mulailah bergabung dalam keriuhan moshpit cinta di dalam kisahnya.

 

Judul: Methal Pertiwi – Romansa Biru Bulan September

Pengarang: Sofyan S. & Aditya S.

Genre: Roman/Aksi/Suara Hati/Electronic-Cinema Methal/Orgen tunggal

Format: Komik 34 Halaman | Sampul Art Paper | Isi Book Paper

Jilid: 1 dari 5

Produser: Sindikat9

Penerbit: Hidoep Tiada Artie Zonder Tjinta Publishing

Tahun Terbit: Juni, 2012

Harga: Rp. 20.000 (di luar ongkos kirim)

 

Info & Pemesanan:

Zelva Wardi – 085692073535

[email protected]

@zelvawardi

@Jagorockk

 

(Visited 106 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment