Mocca Gelar Konser Tunggal “Home” Awal Januari 2015

Foto Mocca Media (online)

Grup band Mocca merencanakan gelaran konser istimewa di kota tempat kelahirannya sendiri, yaitu Bandung; pada 9 Januari 2015. Gelaran konser ini merupakan bentuk kerja sama dari pihak grup band Mocca dengan Event Organizer asal Bandung, “Blackwood Ent” dan “Traffic Light” (TRL).

Sejak 2 hari kemarin, tiket presale 1 dan 2 sudah sold out terjual di www.mymocca.com mulai pukul 11.00 WIB – untuk para penggemar Mocca yang sampai saat ini belum mendapatkan tiket presale, jangan khawatir atau malah putus harapan, masih ada banyak kesempatan di presale 3 yang rencananya akan dijual di ticket box offline dan online.

“Kami bakal mencoba membuat konser yang melibatkan visual, audio, dan ‘penciuman’. Mudah-mudahan ini konser pertama yang begitu..” ujar Riko salah satu personil grup band Mocca. Baik Mocca, Blackwood Entertainment, dan Traffic Light (TRL) berharap sebagai event organizer, event “Mocca Home Concert” nanti mampu memuaskan dan menginspirasi seluruh penikmat musik di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs www.mymocca.com atau follow @blackwoodent / @moccaofficial on Twitter.

 

(Visited 330 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment