Mocca Kembali Gelar Konser Akustik di Bandung

DSC06291

Mocca kembali menggelar sebuah hajatan istimewa bagi para Swinging Friends. Setelah di awal tahun 2015 lalu Mocca menggelar konser “Home”. kali ini hajatan Mocca yang diprakarsai oleh The Label Production adalah sebuah konser akustik yang akan digelar pada tanggal 20 Maret 2016 di gedung Lokantara Budaya RRI Bandung. Konser akustik ini mengambil tema “Story Of Mocca – Nostalgia Night”.

“Karena konsepnya akustik jadi tentunya semua lagu akan dibawakan dalam versi akustik dan lagu-lagu lama dari Mocca yang jarang dimainkan kembali akan dibawakan. Dan Vicky Burgerkill juga akan kami ajak untuk berkolaborasi bersama Mocca di single When You Were Young” Ujar Indra yang mengakui bahwasannya tidak ada kesulitan berarti dalam menghadapi konser akustik ini, karena pada dasarnya lagu-lagu Mocca memang akustik.

Konser akustik ini akan dimulai pukul 19.00 WIB (open gate mulai pukul 17.00 WIB). Karena konsernya intim jadi tiket pun akan dijual terbatas. Dengan harga tiket Pre Sale VIP : Rp 150.000 Dibatasi maksimal untuk 200 orang include Snack +Drink +seat +Souvenir. Lalu pre-sale Festival akan dijual dengan harga: Rp 125.000. Dan tiket OTS Festival : Rp 150.000. khusus untuk tiket festival penonton akan mendapatkan berupa souvenir saja.

Acara mini konser akustik ini jangan sampai dilewatkan oleh Swinging Friends, karena yang datang akan dimanjakan oleh penampilan Mocca yang tidak seperti biasanya. Tentunya  tidak hanya perform panggung saja tapi akan ada chit-chat bareng Mocca, kuis dan hadiah dari Mocca.

Untuk info lebih lanjut mengenai konser akustik Mocca ini, silahkan  follow @thelabelpro untuk Instagram dan Twitternya di @the_labelpro.

(Visited 96 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment