Morfem Rilis Single Ke 3, Senjakala Cerita

morfem senjakala cerita avatar

Setelah mengeluarkan dua single dengan tempo cepat dan cenderung berisik, Morfem kembali mengeluarkan single dengan nuansa yang berbeda. Senjakala Cerita adalah lagu yg di pilih menjadi single ke tiga dari album ke dua Morfem: Hey, Makan tuh Gitar! Lagu yang bertempo medium ini di ciptakan oleh Jimi Multhazam dan Pandu Fuzztoni. Dengan Lirik khas ala Jimi Multhazam yang bergaya tutur naratif. Lirik Senjakala Cerita bercerita tentang pertemuan kawan lama berlawanan jenis yang berkembang menjadi letupan-letupan asmara dari percakapan menarik mereka pada saat itu. Di luar dari kebiasaan awam dalam menciptakan lagu roman, Jimi dan Pandu memasukkan unsur noise di tiap bridge menjelang refrain. Hal inilah yang membuat Senjakala Cerita justru semakin sentimentil.

Video klip Senjakala Cerita di garap berkolaborasi dengan komunitas sineas muda bernama Sinema Pinggiran. Konsep cerita untuk video ini pertamakali di garap Jimi Multhazam lalu di terjemahkan oleh Sinema Pinggiran kedalam bentuk visual. Sinema Pinggiran memilih Joshua J Johan sebagai sutradara, Haryono Kurniawan Putra sebagai Director Of Photography, dan Muhammad Zaenal sebagai Editornya.

Untuk melengkapi single ini, Morfem berkolaborasi dengan clothing lokal bernama Screamous memproduksi artwork single Senjakala Cerita ke dalam bentuk merchandise. Artwork Senjakala Cerita sendiri di garap oleh Jimi Multhazam dan Freddie Alexander Warnerrin.

(Visited 418 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment