Motherfucker, Single Terbaru Faith No More

Dustin Rabin Photography, Faith No More, FNM, Dustin Rabin

Setelah  vakum kurang lebih selama 18 tahun, Faith No More pada hari ini merilis single terbarunya ‘Motherfucker’ yang juga akan menjadi single perdana dari album kedelapan mereka dimana band ini terakhir kali melakukan sesi rekaman di studio pada tahun 1998.

Dilansir oleh Rolling Stone, bassis Bill Gould mengatakan track pertama dari album ini di produseri oleh Gould sendiri, dan direkam di studio latihan mereka di Oakland dan dirilis oleh label mereka sendiri, Reclamation Records.

Keyboardis Roddy Bottum mengatakan, “Rasanya tepat jika kami merilis ‘Motherfucker’ sebagai single perdana dari album ini”. Lagu ini kami buat, rekam dan rilis dengan label kami sendiri. Ini adalah hal besar bagi kami dan menjadi jawaban sepanjang karir bermsuik kami”.

Single ini akan dirilis dalam format 7 inch di Record Store Day 28 November besok dan dicetak secara terbatas sebanyak 5000 keping, dengan split dari versi remix di side B oleh J.G. Thirlwell, ikon industrial dan Experimental Pop asal Australia. Penasaran dengan single terbaru Faith No More? klik disini untuk streaming Motherfucker(KA)

 

 

(Visited 53 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment