Motion City Soundtrack Heaven Rawk Tour 2013

8517218619_13e9c73860_o

Heaven Rawk Tour 2013

 Setelah sukses menggelar Heaven Rawk Tour 2012, tahun ini tour yang digalang oleh Heaven Records tersebut kembali dengan menampilkan band indie rock asal Amerika Serikat, Motion City Soundtrack. Band yang berasal dari Minneapolis, Minnesota ini diboyong untuk menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya.

Indonesia adalah merupakan basis fans terbesar Motion City Soundtrack di Asia Tenggara. Dan kedatangan pertama mereka ini akan menyapa para penggemarnya di dua kota di Indonesia yaitu Bandung dan Yogyakarta. Konser Motion City Soundtrack di Bandung akan digelar pada Maret 2013 di Balai Sartika Convention Hall pada pukul 19.30 sementara konser di Yogyakarta digelar pada 7 Maret 2013 di Boshe VVIP Club pada pukul 20.00.

Influence Musik di Indonesia

Motion City Soundtrack adalah band yang didirikan oleh Justin Pierre (vokal, gitar) dan Joshua Cain (gitar, vokal) pada tahun 1997.  Di Amerika sendiri, band ini memulai karir bersama dengan band-band indie rock fenomenal asal negeri Paman Sam lainnya yaitu Fall Out Boy dan the All American Reject.

Band beranggotakan Justin Pierre, Joshua Cain, Jesse Johnson (synthesizer, keyboard), Matthew Taylor (bass), dan Tony Thaxton (drum) telah memiliki basis fans indie banyak di Indonesia yang telah mengikuti sepak terjang mereka sejak tahun 2005-an. Band ini juga telah memberikan cukup banyak pengaruh pada banyak band indie di Indonesia yang muncul pada tahun 2000-an.

Heaven Rawk Tour

Heaven Rawk Tour adalah sebuah event tour konser musik yang menampilkan artis lokal maupun internasional yang tampil diberbagai kota di Indonesia. Pada tahun 2012 yang lalu, Heaven Rawk Tour sukses membawa MxPx All Stars (US) dan We Start Partys (UK) menggelar konser di Jakarta, Yogyakarta, dan Bali. Heaven Rawk Tour sendiri  digawangi oleh Heaven Records, sebuah label rekaman di Kota Bandung yang telah merilis album-album dan EP dari GoodBoyBadminton, A.L.I.C.E, dan Disconnected.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Heaven Records, Jl. Setiabudi No. 119A Lt. 2, Bandung. Telp: (022) 2038724 dan follow twitter @heavenmusicID @heavenrecords @ticketsheaven

 www.heavenrecs.com

 

(Visited 82 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment