Motion City Soundtrack Live in Concert Yogyakarta Menutup Heaven Rawk Tour 2013

“Tell me that you’re alright, Yeah everything is alright” masih ada yang ingat dengan lirik tersebut?  Adalah sepenggal lirik dari band Pop Punk atau Power Pop asal Minneapolis, Minnesota Amerika Serikat, telah sukses menggelar tour di Indonesia bertajuk Heaven Rawk Tour yang di gelar oleh Heaven Records, 6 – 7 Maret 2013.

Konser pada 7 Maret 2013 yang di gelar di  Boshe VVIP Club Yogyakarta ini sedikit molor dari jadwal yang sudah ditentukan namun tidak mengurangi animo para penonton untuk melihat Justin Piere dan kawan kawannya. Malam itu Motion  City Soundtrack di gawangi oleh Justin Piere, Joshua Cain, Jesse Johnson, Matthew Taylor dan Tony Thaxton, sukses membawakan sekitar 16 Lagu. Attractive Today menjadi lagu pembuka pada malam itu yang diikuti dengan Her Words Destroyed My Planet, Future Freak Me Out, Coma Kid, My Favorite Accident, When You’re Around, Life Less Ordinary, Broken Heart, Last Night, Timelines, This Is 4 Real, Better Open The Door, True Romance, Dissappear dan Everything Is Alright. Setelah membawakan lagu Everything Is Alright para penonton sontak meneriakkan “We Want More We Want More!” alhasil Justin dan personel lain nya langsung kembali ke stage untuk 1 lagu tambahan sebagai penutup.

“Rasanya puas bisa menonton Motion City Soundtrack malam ini, tentunya mengingatkan kita pada masa scene pop tahun 2007/2008” ungkap Harry mahasiswa salah satu universitas swasta di Yogyakarta yang menonton bersama teman temanya dari Semarang. Sangat disayang pada malam itu Motion City Soundtrack kurang ada interaksi terhadap penonton dan terlalu cepat jeda antar lagu membuat waktu terasa cepat. Namun dengan Sound dan Ligthing yang ada membuat rasa puas tersendiri yang dirasakan oleh penonton “Sound dan Lightingnya sangat oke namun layout panggung sedikit menyedihkan membuat ada jarak  antara penonton dengan Motion City Soundtrack” Ujar Dimas yang juga mahasiswa swasta di Yogyakarta yang merasa puas setelah rekues langsung lagu My Favorite Accident via Facebook dan dibawakan pada malam itu juga.(Randy)

Photos: Komang Adhyatma, Randy Surya

 

(Visited 86 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

1 Comment

Submit a Comment