Music Chamber #14 Hadirkan Grace Sahertian

Program Music Chamber adalah program rutin berkonsep mini showcase yang diselenggarakan oleh Lawangwangi Creative Space sejak tahun 2014 bekerjasama dengan para seniman musik dari kota Bandung. Pada kesempatan kali ini Music Chamber #14 akan bekerjasama dengan Grace Sahertian.

Music Chamber #14 Dayung! Bersama Grace Sahertian akan dilaksanakan pada hari Jumat 18 Agustus 2017 bertempat di Lawangwangi Creative Space, Dago Giri 99, pukul 19:00 WIB yang terbuka untuk umum dan gratis. Lawangwangi Creative Space memiliki kapasitas 200-250 pengunjung.

Dalam mini showcasenya kali ini, Grace akan membawakan lagu-lagu dari album HELA dan akan berkolaborasi dengan teman-teman musisi asal Bandung lainnya, yaitu: Arum & Meicy (Tetangga Pak Gesang), Dimas Wijaksana (Mr. Sonjaya), Dhira Bongs, Jon Kastella, dan Yuddhaswara.

Grace Sahertian adalah musisi asal Bandung dengan pengalaman bermusik selama kurang lebih 11 tahun, dengan mengusung genre soul-pop-jazz-gospel-world music. Dalam perjalanan bermusiknya, Grace telah banyak berkolaborasi dengan musisi kenamaan seperti, Iwan Fals, Benny & Barry Likumahuwa, Tulus, The Milo, DJ Andezzz, dsb. Grace juga rutin tampil di event International Java Jazz Festival.

Grace pada tahun 2016 telah mengeluarkan album perdananya bertajuk: HELA. Filosofi Album Hela berasal dari nama keluarganya, Sahertian, yang memiliki arti “dayung terus melawan musuh”. Harapan dan semangat positif untuk terus mengejar mimpi disajikan oleh Grace ke dalam 8 track yang menggunakan 3 bahasa, yaitu: Indonesia, Inggris dan bahasa Yamdena dari Maluku Tenggara Barat yang usianya sudah mencapai 200 tahun dan hampir punah.

Mini showcase Grace Sahertian ini adalah bagian dari rangkaian promosi album HELA, mengajak penonton menikmati lagu-lagu dari album perdana Grace, dengan konsep pertunjukan yang hangat dan mempunyai warna berbeda dengan kolaborasi cross-genre yang akan dihadirkan bersama dengan teman-teman musisi lainnya.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *