Music is In The Air… Again! Frau Akan Hadir di “An Intimacy” Volume 6

 poster vol 6

Pada tahun 1977, penyanyi disco bernama John Paul Young memopulerkan lagu “Love is In The Air”. Sampai sekarang, judul tersebut menjadi salah satu istilah yang mendunia untuk mendeskripsikan cinta. Februari memang bulan merah muda. Namun tidak hanya cinta yang ada di udara, melainkan juga semangat rekoleksi keintiman bertajuk An Intimacy yang sudah mencapai edisi keenamnya.

Setelah Monsterstress Records, Lou Belle Shop, dan Komunitas Musik Fikom UNPAD, kini bendera FFWD (Fast Forward) Records juga turut serta mempersembahkan acara ini. Masih mengandalkan atmosfer kehangatan yang sama, An Intimacy Vol. 6 akan menampilkan Strangers, Heals, Bedchamber, Munthe, dan Frau.

Strangers membawa warna indie rock dengan konsep raw, simple, dan powerful soul. Band yang telah menelurkan album “Everyhting Goes Automatic” di tahun 2008 ini banyak terinfluens juga oleh musik Britpop, Swedish pop, post rock, hingga folk. Di sisi lain, Heals mendeskripsikan diri sendiri sebagai pengusung shoegaze / alternative rock. “Five saints grow to recover anomaly descant” begitu tertulis di kolom bio social media mereka. Adapun Bedchamber adalah grup indie-pop yang telah merilis E.P bertajuk ‘Perennial’. Bernaung di bawah Kolibri Records, Bedchamber menmberikan nuansa unik tersendiri dari ibukota, Jakarta.

An Intimacy Vol. 6 turut diramaikan pula dua nama singer-songwriter yakni  Munthe dan Frau. Nama pertama baru saja merilis album berjudul “The Sun Has Sunset”. Sedangkan yang kedua telah menjadi induk dari “Starlit Carousel” dan “Happy Coda”. Memiliki sebuah piano yang diberi nama Oskar, beberapa pihak telah menyebutnya sebagai bintang terang dari Yogyakarta.

Di kesempatan kali ini, tim An Intimacy dibantu oleh Margareth Yap dari segi artwork serta food tenant dari Domaci. Pada akhirnya, mari kita berjumpa di Lou Belle Shop, Jl. Dr. Setiabudhi no. 56, Bandung, 20 Februari nanti. Seize the movement, live the moment!

(Visited 77 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment