Nail Art Edgy Oleh Cabbage Manami‏

10424516_1421394001471130_1823370281_n

Selain untuk menggaruk dan mencungkil batas selotip, kuku juga memiliki fungsi sebagai media penambah kepercayaan diri. Banyak orang, khususnya wanita, yang mempercantik kukunya dari mulai yang menggunting secara rutin, melakukan perawatan manicure dan pedicure, hingga melakukan nail art demi menambah kepercayaan diri. Nah, nail art sendiri bukan berarti hanya untuk menambah kecantikan saja, tapi juga menjadi pelampiasan kecintaan pada seni.
Untuk menambah referensi untuk yang hobi nail art, coba cek akun Instagram milik Nakamura Manami, seorang nail artist dari Jepang yang telah menghasilkan karya-karya indah dan edgynya pada kuku.
Dengan menambah beberapa batu diatas kuku, warna kuteks yang eksperimental, jenis pewarna kuku yang di tumpang tindihkan, semua menghasilkan nail art yang menarik dan berbeda. Bisa menjadi referensi kalian untuk DIY di rumah atau kalau tertarik, sila berkunjung ke negaranya untuk di-nail art-kan oleh Nakamura Manami alias Cabbage Manami.
Cabbage Manami sendiri adalah seorang nail artist yang banyak diperbincangkan oleh para fashionista di Jepang. Keliahaian dalam memulas cat kuku dapat dilihat di salah satu kanal Youtube milik Tokyo Fashion, sebuah komunitas street fashion Jepang yang memperlihatkan gaya berbusana anak-anak muda di negri Doraemon itu.(Yn)
(Visited 137 times, 1 visits today)

Author: Yuna Pradjipta

Share This Post On

Submit a Comment