Natalie Cole Menjadi Penutup Pagelaran Java Jazz Festival 2014

Natalie+Cole+Java+Jazz+Festival+SNvjTJD6_1cl

Jakarta International Expo kemayoran, Minggu (2/3) merupakan hari terakhir pagelaran 10th Edition Java Jazz Festival. Pada panggung utama special show menampilkan penyanyi legendaris Natalie Cole.

Pertunjukkan dilangsungkan pada panggung utama D2 Hall dan dimulai pada pukul 20:00 WIB. Dibuka dengan lagu Starting Over, kemudian dilanjut dengan hits lainnya seperti Better Than Anything, Route 66, Somewhere in the Hills, dan Tell Me All About It. Selama pertunjukan berlangsung Natalie terlihat sangat anggun dan elegan saat bernyanyi dengan mengenakan gaun panjang hitam yang dilengkapi aksesoris yang menawan. Kemudian sangat tidak disangka pada pertengahan pertunjukan berlangsung penonton dikejutkan dengan hadirnya mendiang sang Ayah dari Natalie yang juga merupakan penyanyi jazz kenamaan, Ialah Nat King Cole yang terlihat pada Giant Screen di samping panggung yang kemudian Mereka berduet melantunkan beberapa lagu seperti Quizas, Quizas, Quizas, dan When I Fall In Love. Sorak sorai penonton terdengar kencang ketika lagu berkumandang dan membawa seluruh penonton ikut bernyanyi bersama serta tak jarang beberapa dari penonton pun meneteskan air mata haru, suara Nat King Cole terdengar sangat jernih seolah Ia hadir di pertunjukan malam itu terutama ketika lagu Unforgettable dibawakan.

Pada akhir pertunjukan suasana romantis pun tetap terjaga, dari atas pentas Natalie masih mengajak penonton untuk ikut bernyanyi lagu hits lainnya seperti Miss You Like Crazy, What a Difference, L.O.V.E, Smile, This Will Be, dan hingga lagu penutup You Gotta Be. (Adhy)

Photo by:  Robertus Pudyanto

 

(Visited 87 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment