Rising Star #1: Daniela Andrade

Daniela+Andrade+33593_446932384140_5693114_n

Nampaknya internet dijaman seperti sekarang ini benar-benar bisa menjadi sarana promosi gratis dan efisien, begitu juga untuk musisi yang menggunggah karyanya di dunia maya. Kali ini, kami akan bahas sedikit tentang sosok cewek cantik asal Kanada, Daniela Andrade.

Cewek berusia 20 tahun ini adalah salah satu dari sekian banyak musisi yang tenar lagi-lagi berkat situs Youtube. Sebagai musisi lokal di Kanada dengan jam terbang live perform hanya kurang dari 10 kali manggung, tak disangka kanal Youtube nya dalam beberapa tahun terakhir  sudah mencapai 100.000 subscribers dengan lebih dari 10.000 total video view. Tidak hanya sampai disitu, jumlah like di  official fan page Facebooknya juga sudah mencapai lebih dari 30.000 dan juga follower di sosial media Twitter yang mencapai hampir 9.000.

Penggunaan microphone  dan equipment berkualitas baik dan juga teknis pengambilan gambar yang menarik menjadi salah satu hal yang membuat cewek yang satu ini cepat dikenal oleh banyak orang, selain suaranya yang memang khas.

Berawal dari kegemaran mempublish video-video cover song, penyuka musik folk dan akustik ini akhirnya mulai menulis lagu sendiri, dan menelurkan EP yang berjudul “Things We’ve Said” yang di produseri oleh Jesse Barrera, dan untuk Cover Album nya yang bertitle “Covers by Daniela Andrade, Vol.1” juga sudah tersedia untuk di download di iTunes.(KA)

Simak saluran Youtube-nya disini

 

 

(Visited 3,577 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment