Ngabuburock #3

ngabuburock3

Selamat menyambut bulan ramadhan penuh berkah. Penuh keriangan&juga rahmat yang maha memberi. Dan sebentar lagi kita juga akan menyambut lebaran 1434 H.

Ini adalah tahun ketiga Ngabuburock akan dilangsungkan. Sebuah gigs sederhana, menyenangkan dan bersahabat, dimana teman-teman bisa menonton beberapa band cadas local sekaligus buka bersama, bagi yang menjalankan puasa.

Ngabuburock pertama kali dibuat tahun 2011, disaat anak-anak muda yang masih longgar-longgarnya berkumpul di sebuah rumah sederhana di Karanganyar. Berinisiatif membuat gigs yang beda dari kebanyakan&membosankan pada umumnya. Bagaimana bisa membuat acara yang menyenangkan sekaligus membuat persahabatan lebih erat sekaligus bermanfaat.

Tahun pertama dan kedua Ngabuburock sangat lancar, massa yang datang juga lumayan. Jadi, mereka yang datang hanya membayar Rp.10.000,- saja sudah mendapatkan hidangan berbuka di sebuah halaman depan rumah seperti pesta kebun yang bersahabat.

Beberapa band rock yang main untuk tahun ketiga ini ada Bankeray, Lelembut, Taring, Jembatan Setan, Mooca Caboel, Rotting Cadaver, Atrocious dan masih banyak lagi yang kebanyakan memang dari local Karanganyar dan sebagian dari Solo. Dan akan dilangsungkan tanggal 04 Agustus 2013 mulai pukul 14.00-21.00 WIB di Futsal Stupa Resto, barat SMA Bharata Karanganyar.

Venue kali ini, yang jelas lebih syahdu, apalagi untuk sore hari dengan lokasi persawahan dan yang jelas dipastikan akan sangat menggembirakan.

 

NGABUBUROCK #3 “Headbang di Bulan Penuh Berkah” 04 Agustus ’13 Bersama :

1. Lelembut

2. Mooca Caboel

3. Taring

4. Bankeray

5. Oh Betapa Indahnya

6. Burning Angel

7. Polymath

8. Jembatan Setan

9. Rotting Cadaver

10. Perjaka Amatir

11. Lawu Attack

12. Sound Of Revolution

13. Visigoth Memories

14. Spermanis

15. Glory Of Arupadatu

16. Baby Horny

Closing Perform: DJ.Killer Rabbit feat Mr.Bob HTM: Rp.10.000,- (free takjil) Area Futsal Stupa Resto (barat SMA Bharata Karanganyar) Pukul 14.00-21.00 WIB

(Visited 78 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment