NIKE BAJAKJKT 21K 2015 – Tantangan Baru Untuk Para Pelari Jakarta

a1

Tahun ini Nike kembali mengajak para pelari Indonesia untuk meramaikan BAJAKJKT yang digelar pada 19 Desember 2015 dengan jarak tempuh 21 km.

Para pelari dapat menggunakan tools dari Niko seperti aplikasi Nike+ Running untuk memonitor progress lari mreka dan juga mengikuti rangkaian latihan lari terprogram di bulan November bersama Nike+ Run Club.

“Kami merasa sangat antusias untuk memberikan tantangan baru bagi para pelari di Indonesia untuk meraih target pribadi mereka dengan mengikuti BAJAKJKT 21K 2015. Tahun ini Nike bertujuan untuk memberi motivasi dan mendorong pelari untuk berlari lebih jauh dan lebih cepat,” kata Nino Priambodo, Country Marketing Manager, Nike Indonesia. “Nike BAJAKJKT 21K 2015 ini dirancang untuk menginspirasi para pelari untuk menyadari akan potensi yang mereka miliki untuk berlari lebih jauh dan lebih cepat. Dengan kegigihan, pada akhirnya mereka dapat menjadi pelari maraton. Tahun ini, BAJAKJKT 21K 2015 merayakan keberhasilan kepada seluruh pelari yang berhasil mencapai garis finish, bahkan kepada mereka yang belum sempurna dalam mengikuti perlombaan ini, kita sangat menghargai usaha dan kerja keras seluruh peserta untuk menaklukkan tantangan half marathon,” kata Nino.

Nike memiliki semua yang dibutuhkan pelari untuk berlatih lebih cermat, mulai dari sepatu, pakaian hingga aplikasi. Nike+ Running app untuk iOS (Nike+ Running on the App Store) dan Android (Nike+ Running on Google Play) memungkinkan pelari dapat berlatih lebih cerdas dan mempelajari program pelatihan mereka sebelum pertandingan. Peserta yang sudah mendaftar juga akan memiliki akses mengunjungi BAJAKJKT 21K 2015 Club House di Nike Store Grand Indonesia untuk mendapatkan pengalaman Nike Running yang komprehensif mulai dari inovasi produk hingga konsultasi lari dan pelatihan dari para pakar dan para Nike ambassador Indonesia untuk kemudian memperoleh kebutuhan yang sesuai guna menunjang performa lari mereka.

Pendaftaran BAJAKJKT 21K 2015 dibuka mulai 16 Oktober 2015 di gonike.me/bajakjkt

(Visited 547 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment