Nike Berikan Penghormatan Terakhir untuk Kobe

Screen_Shot_2016-04-12_at_1.45.19_PM_native_1600

Sebagai atlet bola basket profesional yang sudah berkarir selama 20 tahun, malam ini di Los Angeles untuk terakhir kalinya, Bryant memainkan simfoni orkestra sorak-sorai dan ejekan dalam film terbaru Nike, “The Conductor,” yang menggambarkan efek polarisasi atlet di antara pemain, pelatih dan fans, yang banyak dicintai dan dibenci. Menjadi pemeran cameo dalam film terbaru yang disutradarai oleh Mark Romanek dan dikembangkan bekerjasama dengan Wieden + Kennedy Portland, termasuk deretan nama-nama berikut yaitu pelatih Hallof-Fame Phil Jackson, 10 kali All-Star dan warga asli Los Angeles Paul Pierce, mantan juara dunia Rasheed Wallace, Benny The Bull yang mengagumkan dan terakhir para penggemar yang antusias mewakili sembilan tim basket.

“The Conductor” melanjutkan tema love-hate di lingkungan sekitar Bryant, yang dibuat oleh Nike Basketball Kamis lalu untuk menyambut Mamba Day hari ini. Tribut ini menggambarkan bagaimana kebencian telah diwujudkan menjadi rasa hormat dan kekaguman untuk Bryant. Hal tersebut dimulai dengan adegan atlet Nike dalam beberapa cabang olahraga memakai sepatu hitam dan emas sebagai penghargaan simbolis untuk karir emas Bryant yang memudar menjadi hitam.

Tersedia dalam waktu yang terbatas, yang akan dimulai pada pertandingan final Black Mamba malam ini, KOBE 11 Mamba Day iD didesain untuk merayakan karir Bryant melalui simbol angka-angka. Penggemar juga bisa memberikan kata-kata perpisahan untuk Bryant melalui Mamba Day Generator, yang menampilkan kata-kata perpisahan yang dipilih oleh pengguna pada foto yang kemudian dapat diunggah di media sosial.

Terakhir, KOBE 11 Black Mamba Pack tersedia di eBay, terdiri dari 13 pasang sepatu yang ditandatangani oleh Bryant. Sepatu-sepatu tersebut akan dilelang dan hasil lelang akan disumbangkan ke Kobe and Vanessa Bryant Family Foundation.

(Visited 152 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment