Nike Flyknir Lunar 3: Kekuatan Dan Bobot Ringan Bergabung Dalam Kelembutan Yang Responsif

SP15_BSTY_RN_Flyknit_Lunar3_698182_002_Front_3Qtr_081.jpeg_35393

Nike Flyknit Lunar 3 menggabungkan pengulangan terbaru dalam inovasi dari Nike Flyknit dengan sol tengah Nike Lunarlon yang diformulasikan ulang, memberikan rasa ringan, bantalan yang lebih dan responsif untuk pelari. Sepatu ini dapat melengkapi kebutuhan pelari wanita dari berbagai sisi, baik untuk pengalaman pertama, lomba lari 5K atau maraton.

Nike Flyknit Lunar 3 ini melengkapi semua kebutuhan pelari mulai dari tumit sampai jari kaki. Nike Flyknit Lunar 3 adalah generasi ketiga dari sesuatu yang telah memesona para ahli dan penggemar pelari selama bertahun-tahun. Pengembangan terbaru termasuk bagian lapisan atas Flyknit, yaitu pijakan yang sangat lembut di atas sol Lunarlon yang telah diformulasikan ulang serta sol karet luar yang anatomis, memungkinkan pelari berpijak di bantalan yang kenyal, lembut dan responsif.

Selain itu, semua fungsi tersebut saling bekerja sama dengan sempurna, didukung juga oleh bagian atas Flyknit yang secara halus mengintegrasikan ruang bernafas yang tinggi, penopang dan kelenturan. Rangka Flyknit Lunar 3 adalah sebuah evolusi desain dengan struktur jahitan yang lebih kuat di bagian tumit dan lebih renggang di bagian depan. Hasilnya: ada peningkatan sirkulasi udara yang baik dan struktur kelenturan yang tepat guna. Inovasi Flyknit ini memungkinkan para desainer untuk memodifikasi setiap jahitannya dan mengurangi kemungkinan untuk memakai material yang berlapis di bagian atas sepatu olahraga. Hal ini menjadikan sepatu lebih ringan, terlihat bebas jahitan di bagian atasnya untuk pelari dan mengurangi limbah pada proses pembuatannya. Tentu saja, pelari akan merasakan bantalan alas yang ringan dan pas, yang didesain untuk bergerak dengannya seberapa kencang dan jauhnya dia berlari.

Kontur yang disesuaikan pada sepatu baru ini termasuk bantalan alas di dalam sepatu yang tetap ditempatnya selama pelari bergerak dan kerah sepatu yang nyaman sepanjang langkahnya. Dukungan lainnya, kabel Flywire diiintegrasikan dengan Flyknit untuk mencengkram kaki dan secara personal menguncinya dengan sesuai. Hasilnya adalah bagian atas yang sesuai tanpa ada distraksi dan sangat ringan sehingga hampir tidak terasa memakainya. “Flyknit Lunar 3 menggabungkan apa yang disukai pelari dari sepatu Flyknit Lunar yang merupakan gabungan  evolusi dari dua inovasi dan terbaik yang kami punya,” ujar Rob Williams, Senior Design Director of Running  Footwear. “Kami mendengarkan dan mencerna, sepatu apa yang disukai para pelari dan desain Flyknit ini dapat memberikan kekuatan dan penopang yang lebih, bahkan dengan Lunarlon yang jauh lebih ringan.”

Sol tengah Lunarlon yang telah diformulasi ulang memberikan pijakan yang lebih ringan, lebih responsif dan suportif dari bantalan Lunarlon yang sebelumnya telah disukai oleh para pelari. Pada sol luar, data tata letak tekanan memberikan informasi sebuah pola yang menggambarkan bagaimana kaki bergerak sesuai dengan langkahnya. Para desainer menerapkan masukan tersebut dengan memberikan sol luar dengan karet solid yang memberikan efek piston untuk transisi yang lancar dari tumit sampai ujung jari. Hasilnya adalah sepasang sepatu yang memiliki keringanan netral dengan langkah yang natural dan nyaman.

Diperkenalkan pada saat para pelari berniat untuk mencapai resolusi tahun barunya –baik untuk berlari lebih jauh maupun berpartisipasi dalam lari maraton untuk pertama kalinya – Nike Flyknit Lunar 3 memberikan keunggulan bagi performa dan juga gaya untuk pelari.

“Nike Flyknit Lunar 3 adalah sebuah formula yang tepat untuk berlari dengan dukungan cengkeram yang sangat ringan dan juga bantalan Lunarlon yang nyaman dan responsif yang memberikan perasaan menyenangkan selama berlari,“ lanjut Williams.

Nike Flyknit Lunar 3 tersedia mulai 15 Februari 2015 di Nike.com. Sepatu ini akan dijual dalam 12 warna untuk pria dan wanita mulai 5 Maret 2015, di toko-toko seluruh dunia.(KA)

(Visited 1,146 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment