Nino Gracia RIlis Album “Indonesia Bahagia”

Nino Gracia 14

Nino Gracia, seorang penyanyi tenor telah meluncurkan album berjudul “Indonesia Bahagia” pada bulan Februari 2015 ini.

Album “Indonesia Bahagia” diproduksi sendiri oleh Nino Gracia dan dan berisikan lagu-lagu bertemakan nasional antara lain Zamrud Khatulistiwa ciptaan Guruh Soekarno Putra, Rayuan Pulau Kelapa, Sepasang Mata Bola dan Indonesia Pusaka ciptaan Ismail Marzuki, Tanah Air ciptaan Ibu Soed, Desaku ciptaan L.Manik dan sebuah lagu pop bertemakan cinta Mahadaya Cinta ciptaan Guruh Sukarno Putra yang juga pernah dinyanyikan oleh salah satu diva Indonesia, Krisdayanti.

Nino Gracia sendiri adalah seorang perenang nasional, model, koreografer dan show director, dimana dirinya merasa tertantang untuk mempersembahkan alunan lagu nasional yang bisa dinikmati oleh masyarakat terutama kawula muda, sehingga rasa cinta terhadap kesenian Indonesia diharapkan akan semakin tumbuh.

Menurut siaran pers yang KANALTIGAPULUH terima, proses pembuatan lagu-lagu dalam album ini tidak memakan waktu yang lama, namun proses selanjutnya seperti penggunaan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) yang membuat album ini memakan waktu sekitar 2 tahun untuk dapat dirilis. Dengan dibantu oelh Guruh Sukarno Putra, Nino berusaha melakukan yang terbaik dalam pemakaian EYD pada album ini.(KA)

(Visited 168 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment