Noh Salleh Rilis Album Khusus di Indonesia

Tiga tahun sudah telinga kita dimanjakan oleh lagu-lagu dari mini album ‘Angin Kencang’ milik Noh Salleh. Kini album tersebut kembali dihembuskan penyanyi asal Sarawak itu dengan tambahan lagu baru dan kemasan fisik yang dirilis khusus di Indonesia pada saat ini.

“Ini akan jadi rilis fisik pertama saya di Indonesia. Ini seperti penanda kalau saya ready untuk Indonesia. Kerana you guys lovely sangat menerima karya-karya saya di sini,” ucap Noh.

Rencana awalnya album fisik akan dijual terbatas di Indonesia. Dalam kurun waktu yang masih belum ditentukan, pendistribusian album ini hanya dilakukan di Tanah Air. Kemasan fisik pun dibalut berbeda dari sebelumnya begitu pula lagu-lagu di dalamnya.

Single “Angin Kencang” tentu saja masih akan ditemukan di dalam album. Begitu pula keempat track lainnya dari mini album. Tambahannya adalah ada tiga lagu baru yang digarap Noh khusus untuk album repackaged. Kesemua lagu tersebut digarap oleh Adink Permana yang tak lain adalah kibordist band Sore. Noh dibantu pada musisi Indonesia untuk melengkapi bebunyian dan jiwa dalam lagu-lagunya.

 

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *