Nostalgia era 80an,90an dan 2000an di Mega Konser Yogyakarta

DSC_7759

Penampilan Vina Panduwinata di Mega Konser/Foto: Komang Adhyatma

Saat ini sudah mulai banyak bermunculan penyanyi-penyanyi pendatang baru, namun hal ini tentu tidak membuat masyarakat lupa akan penyanyi yang telah besar di era 80a, 90an dan 2000an. Oleh karena itu, Lamda Production menghadirkan tiga sosok penyanyi yang mewaliki generasi tersebut, yaitu Vina Panduwinata, Melly Goeslaw dan juga Judika, dalam sebuah konser yang bertajuk “Mega Konser bersama Vina Panduwinata, Melly Goeslaw dan Judika”.

Konser yang digelar pada hari Minggu (21/2) kemarin di Ballroom Hotel Alana, Yogyakarta ini dipadati oleh penonton dari berbagai macam usia, termasuk juga anak-anak. Pertunjukan dibukan sekitar pukul 8 malam oleh vokalis dari band Potret, Melly Goeslaw. Tembang-tembang hits milik istri dari Anto Hoed ini turut dibawakan antara lain Let’s Dance Together, Kubahagia, Lebih Baik, AADC, Gantung, Tentang Seseorang dan juga kolaborasi apik bersama Vina Panduwinata pada lagu Aku Cinta Padamu. Melly turut mengingatkan untuk tidak membeli karya musik bajakan, dan turut mempromosikan single terbarunya yang dapat dibeli secara digital di iTunes.

Sekitar pukul 9 malam penyanyi yang tenar pada tahun 80an, Vina Panduwinata kembali mencuri perhatian para penonton. Meskipun sudah tidak lagi muda, Vina dapat tampil secara sangat enerjik. Membawakan sekitar 9 tembang hitsnya Vina Panduwinata tampil selama kurang lebih satu jam lamanya.

Pada lagu September Ceria dan Biru, Vina Panduwinata juga berkolaborasi bersama DJ Goeslan dan juga drummer muda Ikmal. Aransemen musik yang harusnya romantis disulap menjadi sangat energik, dan adanya DJ membuat dua buah lagu ini menjadi memiliki irama musik elektronik.

Pertunjukan ditutup oleh penampilan penyanyi pendatang baru di tahun 2000an, Judika. Dengan membawakan 9 buah lagu, penampilan Judika ditutup dengan kolaborasi apik  bersama dengan Vina Panduwinata, Melly Goeslaw, Ikmal dan juga DJ Goeslan.

(Visited 311 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment