Pameran Berbagai Komunitas Seni Yogyakarta dalam “All You Can Art” #2

DSC_0143

All You Can Art,   sebuah ‘’festival komunitas seni’’ yang diadakan oleh #GoAheadPeople Yogyakarta sukses digelar selama 3 hari di Jogja National Museum.  Acara ini diberi judul All You Can Art karena disini teman-teman bisa menikmati berbagai macam karya seni, sepuasnya selama 3 hari pada 25,26,27 April 2014. Acara ini merupakan yang kedua digelar dimana All You Can Art #1 digelar di Societet Taman Budaya Yogyakarta Januari silam.

Beberapa karya dari komunitas-komunitas yang ada di Yogyakarta ditampilkan selama 3 hari, diantaranya pameran dari berbagai komunitas fotografi Yogyakarta, pameran Visual Art, Fashion Exhibition, Live Music, Music Room dimana penunjung bisa bebas mengunduh karya dari musisi yang disediakan, Workshop Visual Art oleh seniman Uji Handoko, Screening Film Berdansa Bersama ShaggyDog (pertama diputar untuk umum di Yogya), Denok & Gareng, Siar Daur Baur (Efek Rumah Kaca). Ada juga beberapa film pendek & video art dari beberapa komunitas video/film.

Konsep menarik juga ditawarkan pada hari terakhir, dimana beberapa vokalist dari band-band kenamaan Yogyakarta beradu ketrampilan dalam memasak. Farid Stevy (FSTVLST), Yanto (Marapu), Hendra Blangkon (Sangkakala) dan Momo (Captain Jack) ‘dipaksa’ untuk beradu ketrampilan dalam mengolah makanan, dan semua pengunjung dapat makan / minum dengan gratis selama acara berlangsung. (KA)

(Visited 267 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment