Pameran Out.cycle: Adventure of The Moon Telah Resmi Dibuka

IMG_5629

Pembukaan Pameran Out.cycle: Adventure of The Moon diwarnai dengan kemacetan yang biasa terjadi di hari Sabtu. Hal tersebut membuat pembukaan pameran dimulai terlambat, yang awalnya direncanakan mulai pada pukul 16.00, terpaksa diundur hingga pukul 17.00 di Lou Belle Shop, Jl. Dr. Setiabudi No.56, Bandung.

Diawali dengan sedikit sambutan pemecah suasana oleh Rumi Siddartha, audience yang telah datang langsung terfokus pada acara pembukaan pameran. Setelah itu, pembukaan dilanjutkan oleh sambutan dari Marin Ramdhani sebagai owner dari Lou Belle, sedikit kata dari beliau membuat suasana di ruang pamer menjadi menyenangkan karena pada kata-katanya terucap niatan untuk membuat Lou Belle menjadi ruang kreatif, wadah bagi para insan kreatif muda untuk mendapatkan apresiasi dari khalayak umum secara lebih berkala. Pembukaan pameran pun diakhiri oleh sedikit cerita tentang pameran dan ucapan terima kasih bagi seluruh kontributor acara yang disampaikan oleh Riandi Sumadinata. Dengan berakhirnya pembukaan pameran, maka 3.5” Edminion Resin Figure resmi di-launching dan bisa didapatkan di Lou Belle Shop.

Acara dilanjutkan oleh Artist Talk pada pukul 18.40, sebuah bincang-bincang santai tentang cerita dari Edmoon Holeworld yang menampilkan Riandi Sumadinata (kreator dari Edmoon Holeworld dan Edminion) sebagai Pembicara dan Rumi Siddharta sebagai Moderator. Dalam acara ini pembicaraan dibiarkan mengalir dengan audience yang dibiarkan untuk bisa memotong pembicaraan si pembicara. Acara Artist Talk relatif berjalan lancar dengan audience yang setia memperhatikan, walaupun alasannya karena kemacetan yang masih terjadi di depan Lou Belle. Namun ternyata setelah melihat-lihat, semakin malam acara ini semakin ramai dikunjungi, tapi tidak sampai membludak.

Setelah Artist Talk acara pameran Out.cycle dilanjutkan dengan penampilan dari AFTRVSHR yang membuat suasana menjadi meriah, sambil menikmati suguhan dari AFTRVSHR, audience bisa memberi komentar tentang pameran pada salah satu tembok di ruang pamer. Dan acara pameran ini berakhir hingga pukul 21.00.

Walaupun display sudah di rapihkan seperti semula, namun seluruh karya designer toys hasil kolaborasi masih bisa di-apresiasi hingga 17 Oktober 2015 di Lou Belle Shop.

Dari keseluruhan rangkaian acara, pameran Out.cycle: Adventure of The Moon tidak menemui hambatan yang berarti. Namun untuk acara kedepannya harus lebih baik dari hari ini.

 

 

(Visited 84 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment