Parade Film Malang 2016, Pestanya Pecinta Film Kota Malang

POSTER-3 cetak

Bulan Maret Ini kota Malang akan dimabuk kegiatan berbau film. Bertajuk Parade Film Malang dan diprakarsai oleh salah satu sineas Malang Astu Prasidya, kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Film Nasional yang jatuh pada tanggal 30 Maret nanti.

Selain pemutaran film, Parade Film Malang  juga berkolaborasi dengan komunitas kreatif lain yang mengadakan workshop pembuatan film, pertunjukkan musik, diskusi ekranisasi, pertunjukkan teater adaptasi film, pameran poster film dan lain lain sepanjang bulan Maret di kota Malang.

Akan ada performance khusus dari critically acclaimed international act seperti Filastine di Kampung Glintung Go Green, ada napak tilas bekas lokasi bioskop-bioskop di kota Malang, ada workshop film dokumenter oleh akademi berbagi, akan ada pemutaran film – film lama Indonesia di Rumah Opa, Houtenhand dan Legipait yang diselingi performance musisi – musisi yang membawakan ulang soundtrack film-film legendaris Indonesia dan yang terakhir adalah teater adaptasi dilm Badai Pasti Berlalu oleh Ruang Karakter.

Acara ini juga dimeriahkan kegiatan pemutaran dari Lelakon, Gambaroba, Societo Sineklub dan Festival Film Malang. Jadi tunggu apa lagi? Yuk diramaikan!

(Visited 272 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment