PassionARTe #2 Kembali Hadir di Bulan Agustus

PassionARTe #2 kembali hadir di bulan Agustus 2017 dengan tema United We Loud. Tidak hanya pameran tentunya, acara ini juga akan memberikan pengalaman bagi seniman muda Yogyakarta untuk ikut serta membuat karya melalui community activity yang ada, serta di bimbing oleh pengampu yang lebih berpengalaman dibidangnya, dan acara ini juga merupakan wadah bagi komunitas-komunitas Yogyakarta berkumpul dan membuat project bersama.

Konten acara PassionARTe #2 juga tidak lepas dari pameran seni, mulai dari visual art, fotografi, dan fashion serta dimeriahkan dengan pertunjukkan musik. Keunikan masing-masing subculture akan semakin tertonjolkan di adik Passionarte #1 ini. Acara akan diadakan selama satu hari saja pada tanggal 15 Agustus 2017 dan dimulai pukul 4, bertempat di Kawa Eat, Coffee, & Space.

Sebelum semua kegiatan berlangsung akan diadakan community activity bagi para komunitas mau pun para pengunjung yang hadir. Mereka yang berminat mengikuti community activity akan mengikuti kelas mengecat botol bekas ‘Create Your Own Bottle’bersama Wenski. Selain itu akan dihebohkan dengan live mural oleh Farid Stevy.

OOTD Contest juga akan menjadi salah satu bentuk engagement di PassionARTe #2 yang nantinya diabadikan melalui hasil cetak foto polaroid. Hasil foto boleh dibawa pulang pengunjung dengan terlebih dahulu men-submit hasil foto tersebut ke web goaheadpeople.id.

Pameran visual art kali ini akan diikuti oleh 5 orang seniman muda Yogyakarta. Para seniman muda yang terlibat akan merespon ruang di area venue Kawa dengan media instalasi dua dimensi buatan mereka sendiri. Kelima orang tersebut adalah Teduns, Doni Singo, Harry Joe, Gunk Budi, dan Arjuna Kresna.

Untuk pameran fotografi akan ada keterlibatan dari Komunitas Bangun Pagi Yogyakarta yang akan memajang karya foto mereka dengan menggunakan kain sebagai media cetak.

Pameran terakhir adalah fashion exhibition yang mengamanahkan para pengunjung untuk berpakaian senyentrik mungkin. Semangat yang ingin diusung adalah gaul bareng tidak harus satu selera dalam berpakaian.

Dan jangan takut kehabisan tenaga lalu ingin cepat pulang karena para pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman di PassionEAT secara cuma-cuma selama acara berlangsung.

Kemudian pertunjukkan musik akan dimeriahkan oleh Jason Ranti, Mondo Gascaro, dan Bottlesmoker. Para band lokal seperti Last Elise, Korekayu, dan Sungai juga turut memeriahkan perhelatan musik di PassionARTe #2.

Lalu yang terakhir tapi tak kalah pentingnya, sebagai bentuk dukungan terhadap brand serta entitas bisnis independen Yogyakarta, PassionARTe #2 turut mengajak beragam tenant untuk menghadirkan Market Place.

PassionEAT:

– Kawa Eat, Coffee & Space (Mofoka Pizza & SUA Coffee)

Market Place:

  • 10 US (@10us.id)
  • Altrushion (@altrushion)
  • We Sell Badwork (@wesellbadwork)
  • Barang Oke Indonesia (@barangokeindonesia)
  • Rifexd Clothing Co (@rifexdclothingco)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *