Pentas Peluncuran Album SUPERGLAD “Berandalan Ibukota”

IMG-20131217-WA0006

Sebuah  perjalanan dan eksistensi selama10 tahun telah diberikan oleh kuartet Superglad yang pada hari Senin malam (16/12) di Rolling Stone Cafe Jakarta, secara resmi mereka meluncurkan debut album yang ke-6 dan diberi judul Berandalan Ibukota bersama Independen Musik Label Demajors.

Di Tahun yang ke-10 ini mereka mampu membuktikan Keberandalan mereka lewat karya dan masih solid dengan formasi semenjak awal berdiri. Ialah Luks (vokal/gitar), Giox (bass), Dadi (gitar), dan Akbar (drum) yang pada malam itu memberikan kejutan yang berbeda dari album-album Superglad sebelumnya, karena pada rilisan album kali ini mereka akan menyuguhkan 10 lagu baru dan 7 lagu diantaranya mereka berkolaborasi dengan 10 musisi Tanah Air.

Sebut saja Farri Icksan (The S.I.G.I.T) yang ikut berkolaborasi pada lagu Berandalan Ibukota, Rindra (Musikimia, Ex Padi) pada lagu Anugerah dan Petaka, Andreas (The Sonic People) & Hendri (Black Phinisi) pada lagu Hanya Maut Yang Bisa, Kojek Rap Betawi & On Fire (Indo BeatBox) pada lagu You Broke My Heart so I Broke Your Face, Ras Muhamad pada lagu Satu Jiwa & Nyawa, Eben (Burgerkill) dan Roy Jeconiah (RI-1, Ex Boomerang) pada lagu Senjata, juga Bonita (Bonita and The Hus-Band) serta produser Album mereka kali ini Andre Harihandoyo (The Sonic People) yang turut berkolaborasi pada lagu Memori.

Malam itu Superglad menyuguhkan seganyak 12 lagu kepada penonton dengan berkolaborasi dengan musisi diatas, dan juga termasuk lagu-lagu lama yang pernah dimuat di album mereka sebelumnya. Akan tetapi malam itu salah satu musisi yang ikut berkolaborasi yaitu Eben (Burgerkill) berhalangan hadir dikarenakan jadwal yang bentrok, Akan tetapi pertunjukkan pada malam itu berlangsung meriah hingga usai dan ditutup dengan hit-single yang juga merupakan Judul album terbaru Superglad “Berandalan Ibukota”. (Adhy)

(Visited 127 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment