“Pesan Untukmu” Sebagai Pengantar Rilisnya Album Perdana Bonita & The Hus Band

sm-cdbooklet-140814

Bonita & the hus BAND (BNTHB) menerbitkan “Pesan Untukmu” sebagai lagu pengantar rilis album  pertama mereka yang berjudul “small miracles”. “Pesan Untukmu” merupakan lagu berformat akustik  dengan gaya easy listening yang liriknya berisi pesan orangtua kepada anaknya.

“Lagu ini dibuat sebagai pesanan seorang produser untuk sebuah film yang diproduksinya pada tahun  2009. Namun ‘ditolak’ (tidak dipakai dalam film tersebut), syukurlah jadi bisa kita gunakan untuk kami  sendiri”, ujar Adoy (gitaris BNTHB dan penulis lagu tersebut).

Lagu yang berjudul asli “Pesan untuk Pram” ini juga digunakan dalam kampanye gerakan  #CarolineHero untuk mengenang bayi yang meninggal di Panti Asuhan Samuel, sebagai simbol agar  masyarakat mau bergerak melawan kejahatan terhadap anak.

Terbitnya “Pesan Untukmu” sebagai teaser album pertama BNTHB ini bersamaan dengan pre-order CD  “small miracles” edisi terbatas (untuk 100 orang pemesan pertama yang berisikan CD “small miracles’,  t-shirt hand made tie dye, serta bandana dan autographed postcards). CD “small miracles” akan dirilis  dan mulai beredar pada tanggal 5 November 2014 berbarengan dengan rilis digital di iTunes.(KA)

(Visited 53 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment