Pingin Nonton Konser Taylor Swift di Singapura Secara Gratis? Ini Caranya

KEDS - THE 1989 WORLD TOUR

Keds® mengumumkan sponsor resminya atas tur dunia superstar global Taylor Swift bertajuk The 1989 World Tour. Kolaborasi ini merupakan bagian dari perayaan yang dilakukan oleh Keds® yang diiringi dengan perkenalan koleksi terbaru dari Keds® yaitu Edisi Khusus 1989 World Tour, koleksi terbaru yang disajikan adalah Champion 1989 Welcome To New York, 1989 Double Decker Slip On Seagull, dan 1989 Triple Seagull.

” Keds® sangat senang menjadi bagian dari The 1989 World Tour ini, dan kami tidak sabar untuk bertemu dengan seluruh penggemar Taylor Swift dan Keds® di seluruh dunia” ujar Chris Lindner selaku Presiden dari Keds. Lindner menambahkan bahwa sepatu Keds tersebut sangatlah unik dan dapat dijadikan satu kenangan yang menarik pada saat menonton konser tersebut, dan sangat cocok dipadu-padankan dengan gaya berbusana pada saat menari di konser.

Untuk pertama kalinya Keds® akan memberikan para fans dengan kesempatan untuk menonton pertujukkan Taylor Swift secara langsung di Singapore Indoor Stadium di Singapura, untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Untuk memenangkan kesempatan menonton penampilan langsung Taylor Swift di Singapura pada bulan November yang akan datang, para pecinta Keds® dapat mengkuti 2 jenis aktifitas yang diselanggarakan. Para pecinta Keds® dapat mengikuti aktifitas OFFLINE, dimana setiap pembelian sepatu Keds®, akan mendapatkan satu unique code dan memasukkannya di www.keds.metroxgroup.co . Setiap unique code yang dimasukkan akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 3 tiket untuk menonton Taylor Swift live in Concert di Singapura beserta akomodasinya. Selain itu, para pecinta Keds® dapat mengikuti aktifitas secara ONLINE, melalui instagram Keds® yaitu @KEDSID dimana setiap pecinta Keds® harus menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh tim Keds®, dimana ada 3 tantangan yang harus diselesaikan. Seluruh aktifitas ini akan dimulai pada tanggal 09 September – 15 Oktober 2015, dan seluruh pemenang akan diundi dan diumumkan pada tanggal 20 Oktober 2015 melalui Instagram Keds Indonesia

(Visited 247 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment