Provoke! In the Garage Kembali Lagi Jumat Nanti‏

provoke in the garage

Jadi ternyata Provoke! tak memilih rehat dahulu setelah kesuksesan Provoke! Festival (6&7/12) yang berhasil menoreh pengalaman manis bagi seluruh pengunjungnya.

Di bulan yang sama, tepatnya 19 Desember 2014, majalah yang selalu hadir setiap bulan di berbagai SMA di Jakarta, Bandung, dan Surabaya ini, akan menggelar acara bertajuk Provoke! In The Garage #17.

Acara ini akan diisi oleh musisi-musisi berbakat seperti Abenk Alter mantan vokalis Soulvibe yang kini bersolo karir, Lightcraft yang sedang mondar-mandir manggung di berbagai acara asik di ibu kota, S.A.R.S salah satu band pemenang lomba di acara Provoke! Fest, dan si cantik bersuara merdu, bahkan ketika ia hanya bersenandung ringan, Danilla.

Tak hanya bisa menikmati keindahan visual dan audio dari Danilla, pengunjung juga bisa berbelanja murah meriah yang penting happy di garage sale dari Repro #9. Dan kabar gembiranya lagi adalah acara ini gratis segratis-gratisnya. So, come to their literally garage at Jl. Panglima Polim X no. 16 Jakarta Selatan, at 16.00-20.00.(*)

(Visited 113 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment