Proyek Bermusik Rumahan Bertajuk #LIVEatRUMAHBONITA

homeconcert-sqq-e1436376151939

Diawali dari mimpi Petrus Briyanto Adi (Adoy) untuk bisa mengadakan konser bagi para musisi di ruang rumahnya, ide ini bersambut dengan keinginan Imada untuk mengadakan konser intim yang dihadiri oleh para undangan khusus.

Tahun 2013 dilakukanlah home concert pertama di kediaman Adoy & Bonita dengan penampil Imada. Beberapa bulan kemudian home concert kembali berlangsung dengan penampil Bonita & Adoy. Acara ini terhenti selama lebih dari setahun hingga pertengahan tahun 2015 Adoy, Imada, dan Jimmy Tobing berbincang-bincang tentang bentuk/ragam kegiatan bermusik yang bisa dilakukan saat ini.

Obrolan ini berlanjut dengan rencana mengadakan program home concert secara rutin yang diawali di bulan Ramadhan. Acara segera dirancang dengan tajuk #LIVEatRUMAHBONITA presents #homeconcert sebagai salah satu program rumahbonita sebagai sebuah label produksi di antara program-program lainnya yang sudah/sedang berjalan: Bonita (solo), bonita & the hus BAND, dan music performance workshop.

Dengan pertimbangan keinginan memberikan lebih kepada musisi yang sudah bersedia tampil di acara ini kami menyiarkan secara langsung #homeconcert ini, sehingga mereka juga mendapatkan eksposur lebih dari sekedar pemirsa yang hadir di rumah.

Mulai bulan Agustus 2015 program #LIVEatRUMAHBONITA #homeconcert akan dilakukan secara berkala, sekali dalam sebulan. Untuk melakukan live streaming atau menonton rekaman edisi yang sudah berlangsung, kamu bisa mengunjungi alamat website berikut ini.

(Visited 65 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment