PUMA Gelar Night Run Perdana di Indonesia

Untuk pertama kalinya PUMA Indonesia menghadirkan salah satu inisiatif global dalam kategori lari di tanah air, PUMA Night Run Indonesia. Acara yang berhasil mengumpulkan lebih dari 4.000 running enthusiast dari berbagai kota besar di Indonesia ini dihelat di ICE Bumi Serpong Damai pada 2 September 2017 yang lalu.

Fajar Nugraha, Sr. Marketing Executive PUMA Indonesia mengatakan, “PUMA Indonesia merasa gembira melihat antusiasme 4.000 peserta yang luar biasa terhadap PUMA Night Run yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini. Sambutan positif dari para running enthusiast menjadi pacuan bagi kami untuk terus menghadirkan PUMA Night Run di Indonesia tiap tahunnya.”

Mengusung konsep race village, PUMA Night Run Indonesia tidak hanya menyemangati pesertanya untuk jadi yang tercepat namun juga memberikan pengalaman berlari yang baru, menyusuri sejumlah rute dengan pemandangan yang menyegarkan dan kemudian dihibur dengan penampilan dari Elephant Kind (band), Kamga (penyanyi) dan DJ.

PUMA Night Run Indonesia menawarkan beberapa pilihan kategori jarak tempuh diantaranya, 6 KM dan 12 KM. Berkaca dari kesuksesan sebelumnya dari PUMA Night Run di negara Asia lainnya, PUMA Night Run Indonesia juga memberikan pilihan kategori lari berkelompok (empat orang) yang bertujuan untuk memompa semangat dan adrenalin peserta serta memperkuat suasana kompetitif yang tetap ceria.

Turut lari bersama para peserta, Kelly Tandiono dan Ibnu Jamil -dua brand ambassador PUMA yang bertujuan untuk selalu menjadi #ForeverFaster- keduanya siap menantang peserta untuk berpacu untuk menjadi yang pertama melintasi garis finish dan memenangkan sejumlah hadiah menarik dari PUMA dan sponsor.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *