_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"kanaltigapuluh.info","urls":{"Home":"http://kanaltigapuluh.info","Category":"http://kanaltigapuluh.info/category/nowplaying/","Archive":"http://kanaltigapuluh.info/2017/05/","Post":"http://kanaltigapuluh.info/liam-gallagher-akan-sambangi-indonesia/","Page":"http://kanaltigapuluh.info/redaksi/","Attachment":"http://kanaltigapuluh.info/liam-gallagher-akan-sambangi-indonesia/ehr_men_060417liam/","Nav_menu_item":"http://kanaltigapuluh.info/culture-art/","Wpcf7_contact_form":"http://kanaltigapuluh.info/?post_type=wpcf7_contact_form&p=1161"}}_ap_ufee

PUMA Keluarkan Koleksi Terbarunya dalam Seri Classics




Setelah memperkenalkan pemenang Grammy, Big Sean sebagai salah satu global ambassadornya, kini Big Sean akan turut berkampanye dalam koleksi terbaru PUMA Classics di tahun depan.

PUMA Classics juga hadir dengan koleksi kolaborasi terbaru bersama beberapa merek street lifestyle ternama mulai dari Daily Paper, Stampd dan Trapstar dan sudah tersedia untuk pasar Indonesia mulai musim panas 2017 ini.

PUMA x STAMPD

Di awal tahun 2017, merek asal Los Angeles ini mengumumkan kolaborasi keempat kalinya bersama
PUMA. Seperti yang diungkapkan pendiri sekaligus creative director-nya Chris Stamp, merek ini tetap teguh dengan tagline “Made to Make It” termasuk pada kolaborasi kali ini. Permainan material kuit berlubang dengan warna pastel seperti coklat muda, hitam dan pink rose memberikan karakteristik yang unik dengan nuansa California Selatan hingga ke pantai barat pada koleksi PUMA Clyde.

PUMA x DAILY PAPER

PUMA juga meluncurkan rangkaian koleksi sepatu dan apparel yang lebih bermain dengan alam dan penuh nilai budaya dengan bekerjasama dengan street brand asal Amsterdam, Daily Paper. Sejak berdiri di tahun 2010, merek
yang kental akan budaya Afrika dan gaya kontemporer ini juga dikenal fasih akan garmen koleksi ready-to-wear yang otentik.

Siluet lain yang dihadirkan oleh Daily Paper adalah terobosan pada Cout Platform. Perpaduan antara sol platform, bahan rajutan premium dan kulit di bagian atas menjadikan keseluruhan koleksi ini tampil berbeda dan tampak edgy untuk pria dan perempuan.

PUMA x TRAPSTAR


Merek asal London yang digawangi oleh Mikey, Lee dan Will ini menampilkan nuansa militer dengan beragam detail yang penuh fungsi dan terinspirasi gaya street style ekletik di sekitar daerah Portbello. Di tengah terpaan gaya underground, kolaborasi PUMA x TRAPSTAR tetap mengetahkan nilai artistik di dalam pencarian inspirasi tren. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana merek ini mengubah koleksi Clyde dan Clyde Bold nan klasik dengan penambahan permainan aksen street yang otentik.

PUMA x CAREAUX


Tak hanya berkolaborasi dengan merek-merek “hipster” ternama, PUMA saat ini juga kembali menghadirkan kolaborasi dengan ilustrator asal Amsterdam, Caroll Lynn atau yang lebih dikenal dengan Careaux. Seniman yang dikenal juga sebagai penggila sneakers ini menampilkan interpretasi gaya Jepang dalam pilihan palet dan desain yang modern pada koleksi PUMA Classic.

PUMA x Careaux Basket dengan permainan grafis di keseluruhan bagian menjadi salah satu koleksi jagoan di samping The Basket Strap yang menggunakan straps untuk tampilan yang lebih segar dengan velcro straps dan embossed leather accents. Pilihan lain yang tersedia adalah koleksi yang sarat gaya sporty dari PUMA Trinomic, PUMA x Careaux B.O.G Sock.

PUMA x SESAME STREET


Untuk tampilan yang lebih playful, PUMA menghadirkan koleksi kolaborasi dari ikon legendaris televisi SESAME STREET bagi dewasa dan anak-anak. Elemen grafis Ernie & Bert, Big Bird, Elmo hingga Cookie Monster menjadikan koleksi PUMA Classic ini nampak lebih unik dan bergaya.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *