PUMA Lahirkan Kembali Sepatu Court Classic ‘Basket Heart’

Di awal tahun 2017 ini, merk sepatu olahraga PUMA telah merilis produk terbarunya, Basket Heart, dimana sepatu court classic yang digunakan untuk luar ruang ini  dilahirkan kembali dengan sentuhan feminim. Sebagai salah satu keluaran terbaru dalam jajaran koleksi PUMA untuk perempuan, Basket Heart masih merupakan bagian dari kampanye ‘DO YOU’ yang ingin menginspirasi para perempuan untuk menunjukan sisi percaya diri dalam penuh gaya.

Sebagai satu sepatu PUMA yang mengumandangkan kembalinya era baru courtstyle, PUMA Basket Heart banyak mencuri perhatian karena adanya inspirasi siluet streetstyle hip-hop di tahun  70- an yang berpadu dengan tingkat kenyamanan saat dikenakan. Layaknya saudara dari PUMA Suede, Basket Heart merupakan koleksi  yang bersinar dan memukau dengan budaya pop yang melegenda.

 Sepatu ini tersedia dengan dua pilihan pita dan sukses menciptakan perpaduan sempurna dengan pita satin atau gaya funk bertali tebal. Untuk pilihan warna, kulit paten putih dan hitam bisa menjadi padanan yang pas dengan gaya cropped pants, jeans, legging atau pun mini dress.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *