_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"kanaltigapuluh.info","urls":{"Home":"http://kanaltigapuluh.info","Category":"http://kanaltigapuluh.info/category/nowplaying/","Archive":"http://kanaltigapuluh.info/2017/05/","Post":"http://kanaltigapuluh.info/liam-gallagher-akan-sambangi-indonesia/","Page":"http://kanaltigapuluh.info/redaksi/","Attachment":"http://kanaltigapuluh.info/liam-gallagher-akan-sambangi-indonesia/ehr_men_060417liam/","Nav_menu_item":"http://kanaltigapuluh.info/culture-art/","Wpcf7_contact_form":"http://kanaltigapuluh.info/?post_type=wpcf7_contact_form&p=1161"}}_ap_ufee

PUMA Luncurkan Koleksi Swan Pack

Sumber foto: PUMA Indonesia

Merek olahraga global, PUMA melanjutkan komitmen dalam menginspirasi para wanita untuk tetap berani menjadi diri mereka sendiri, melanjutkan kampanye ‘DO YOU’ dengan menghadirkan para penari New York City Ballet dalam koleksi terbaru PUMA Swan Pack. Kebebasan dalam mengekspresikan diri serta kekuatan dan gemulainya para balerina menjadi inspirasi bagi koleksi PUMA Swan Pack. Koleksi ini menghadirkan sisi berani dari Sportstyle dan stylish Training dari PUMA di berbagai detail yang terinspirasi dari angsa: palet hitam dan putih, material berwarna-warni, dan print bermotif bulu.

Kampanye ‘DO YOU’ yang PUMA luncurkan di Agustus 2016 silam telah membawa sederet nama wanita yang berasal dari berbagai  latar belakang berbeda yang masing-masingnya membawa cerita keberanian dan kepercayaan diri. Melalui ‘DO YOU’, PUMA ingin wanita dimana pun untuk memiliki kepercayaan diri dengan kekuatan dan menentukan jalan mereka sendiri di dunia ini.

Mimi Staker & Olivia Boisson dari New York City Ballet menjadi sosok yang terpilih untuk membawa kisah Swan Pack pada kampanye ini. Hasil jepretan David H.Koch Theater di Lincoln Center, kampanye ini menampilkan para penari, di atas atau pun di luar panggung saat mengenakan koleksi PUMA Swan Pack.

“Balet membangun karakter, baik di atas panggung maupun di luar panggung,” menurut Mimi Staker dari New York City Ballet. “Kamu harus mencari inspirasi bagi diri kamu sendiri, selalu berjuang dan mengembangkan diri serta dan tidak mengenal lelah. Tidak ada kata lelah untuk tantangan sebesar apapun.”

Olivia Boisson menambahkan, “Untuk dapat sukses dalam segala yang kamu kerjakan, kamu harus memiliki kenyamanan di dalam diri, yang tidak satu pun orang lain mampu memberikan level kepercayaan diri seperti itu. Kamu akan menjadi yang terbaik apa pun yang kamu lakukan, saat kamu memberikan  terbaik dari diri kamu sendiri.”

Pada musim ini , PUMA melengkapi para wanita yang menginspirasi ini dengan produk terkini Performance dan Sportstyle yang terinspirasi dari cerita epik ini:

Di sisi Performance, runway berpadu dengan panggung dalam sebuah fashion dramatis lahir pada Explosive Bodysuit, yang akan menarik perhatian. Koleksi ini memadukan antara performance dan gaya dengan bentuk potong siluet yang pas untuk tampilan sleek. Penggunaan material lembut serta penambahan bra sisipan di bagian dalam dan tali di bagian leher sebagai ventilasi udara, yang menjadikan tubuh tetap dapat bernafas di setiap momen latihan.

Pada koleksi Swan Pack ini, PUMA memperkenalkan koleksi Fierce terbaru: PUMA Fierce Strap Swan. Koleksi ini tidak hanya menggabungkan teknologi untuk bahan berolahraga dalam tampilan street. Kesan sleek  nan modis hadir dalam sepatu ringan tanpa banyak tali, konstruksi bagian depan yang berlapis, sol bagian tengah yang nyaman dan sol sisi luar yang memberikan kesempatan untuk bergerak cepat dan dinamis saat melakukan berbagai gerakan. Tersedia dalam warna hitam dan putih, Fierce Strap Swan menghadirkan permainan warna-warni grafis dan detail reflektif.

Hadir sebagai koleksi sepatu PUMA Training yang paling dinamis, Pulse IGNITE XT didesain untuk beradaptasi dengan tampilan yang tegas dan fleksibel di jenis latihan apa pun. Sepatu training ringan ini mengombinasikan antara fleksibilitas gerakan dengan energi balik dari IGNITE foam di bagian tungkai. Tulang sepatu dan rangka bagian tengah mendukung pita untuk perasaan fit yang ideal. Koleksi Swan Pack terbaru ini menawarkan eksekusi grafis yang elegan dalam warna hitam dan putih.

Beragam kebutuhan gaya hidup hadir dalam pilihan potongan sporty namun tetap stylish seperti Swan Cape adalah cape hitam berbahan lembut dan dramatis yang terinspirasi dari bulu angsa.  Atau koleksi PUMA Basket Heart nan chic dimana mampu membawa elegansi dan drama pada tali sepatu yang tebal dan high gloss finish.

Untuk koleksi lainnya, B.O.G Sock Swan, sepatu berbahan suede yang dikombinasikan dengan kulit serta  memiliki lapisan garis neoprene pada kaos kaki yang memberikan kenyamanan hingga ke pergelangan. Sentuhan detail warna-warni dalam grafis bermotif bulu menjadikan koleksi ini layak dipadankan dalam beragam gaya.

 

 

 

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *