Punya Celana Jeans? Jangan Pernah Dicuci!

skinny-jeans-health-problems

Celana jeans tidak boleh dicuci/huffingtonpost.co.uk

Banyak orang yang belum tahun jika celana jeans sebenarnya tidak boleh dicuci. Terlihat jorok memang, namun Chip Bergh, CEO dari perusaaan jeans terkemuka Levi’s memiliki alasannya kenapa celana jeans tidak boleh dicuci.

“Intinya kami hanya memberikan pengetahuan kepada konsumen untuk menggantungkan jins mereka setalah beraktivitas dan mereka dapat mengenakannya kembali setelahnya,” Ucap Chip dikutip dari Independent. “Celana jeans benar-benar tidak perlu dicuci kecuali sangat kotor, intinya lakukanlah sejarang mungkin” tambahnya meyakinkan. Alasan ini pun diperkuat oleh laman khusus denim yang menyebutkan bahwa celana jeans memang tidak perlu sering dicuci dan celana jeans akan semakin menarik jika tak sering dicuci.

Chip menambahkan bahan dari jeans akan cepat rusak jika terlalu sering terkena air, dan malah menyebabkan pemborosan penggunaan air, karena bahan jeans yang tebat membuat penggunaan intensitas air menjadi lebih banyak.

Untuk membersihkan jeans yang kotor sebenarnya cukup dengan menggunakan sebuah sikat gigi dan mengangin-anginkannya sejenak hingga kering.

Celana panjang yang awal diciptakan digunakan untuk para penambang dan koboi di Amerika Serikat ini lambat laun telah menjadi style tersendiri di tiap generasi. Untuk mendapatkan warna dan lipatan celana jeans yang bagus, salah satu cara termudahnya adalah dengan tidak mencucinya.

Bagaimana, sudah siap untuk tidak mencuci celana jeans kalian?

(Visited 385 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment