Pussy Riot Ajak Personel Le Tigre Kolaborasi‏

pr

Pussy Riot makin gencar bergeriliya untuk memperjuangkan hak politik mereka , terutama atas otoritas Russia, lewat seni. Semangat ini mungkin terinspirasi pergerakan dari Riot Grrrl, yang jelas bikin Pussy Riot tak pernah gentar.

Seperti kehadiran mereka di pesta anniversary Vice yang ke-20 baru-baru ini. Masha Alyokhina dan Nadya Tolokonnikova menggebrak event tersebut dengan menampilkan lagu Le Tigre berjudul Deceptacon di stage. Rasanya lagu ini memang sangat relevan dengan apa yang dilewati Pussy Riot selama ini. “Wanna disco?/ Wanna see me disco?/ Let me hear you depoliticize my rhyme,” pekik lirik lagu yang video musiknya bergaya tayangan aerobik ini.

Nampaknya, fusion Le Tigre dan Pussy Riot tidak akan berhenti sampai di situ. Pasalnya, Pussy Riot mengajak member pria Le Tigre, JD Samson, untuk menggarap proyek visual.

Diberitakan Pitchfork, Tolokonnikova belum bisa memastikan jika kolaborasi ini berlanjut melahirkan proyek album. Namun, kemungkinan tersebut masih terbuka lebar jika melihat nada yang dilontarkan Tolokonnikova.

“Mungkin dalam waktu mendatang kami bakal membuat album, but right now we want to make videos,” ungkapnya.

Sementara itu, JD Samson dan Johanna Fateman mem-posting foto kebersamaannya dengan personel Pussy Riot di Instagram. “A night in the studio with my favorite women,” tulis Samson.(Trn)

 

(Visited 82 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment