Qualitea Time 2017 Hadir dengan Tema “Aesthetic Japan”

Komunitas Musik Fikom (Universitas Padjadjaran) kembali mempersembahkan Qualitea Time, sebuah festival musik tahunan yang diambil dari kata quality time dengan paduan musik, teh, dan bersama orang-orang terdekat. Acara ini akan diadakan pada Jum’at, 13 Oktober 2017 bertempat di wilayah Taman Budidaya IPDN, Jatinangor.

Setelah mengusung tema “tradisi teh Belanda” pada tahun 2015, dan “psychedelic” pada 2016, Qualitea Time kali ini hadir dengan tema ‘aesthetic japan’. Tema ini diambil karena negeri Jepang identik dengan teh serta cahaya kota Tokyo. Tema ini memungkinkan pengunjung dapat menikmati teh, musik, dan pemandangan city of lights sehingga terasa seperti berada di Jepang. Berbeda dengan konsep-konsep Qualitea Time di tahun sebelumnya, event ini akan diselenggarakan dengan skala yang lebih besar.

Pada Qualitea Time Volume 5 ini, sederet nama akan meramaikan panggung, seperti Elephant Kind, Alvin & I, Oscar Lolang, ONAR, Ikkubaru, The Schuberts, The Panturas, Basboi dan penampilan spesial dari KMF Music Development.  Selain itu, Everbeat, Sandyakala, Loner Lunar, serta The Trees Strip, yang memenangkan band submission, pun turut meramaikan panggung Qualitea Time

Pengunjung tidak hanya akan disuguhi oleh penampilan musik, Qualitea Time juga akan menghadirkan sejumlah booth food and beverages serta booth DIY (Do It Yourself). Sesuai dengan konsep dari acara ini, pengunjung yang hadir akan mendapatkan teh secara cuma-cuma. Adapun bagi kalian yang masih belum memiliki tiket, pembelian dapat dilakukan melalui Official Account (@qualiteatime) atau dapat mengunjungi offline store di House of Smith Bandung dan KUNST.

 

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *