QUBTV dan Double Deer Gelar ‘Sound and Vision #1’‏

Processed with VSCOcam with a4 preset

Minggu Sore (12/7), QUBTV menggelar sesi workshop Sound and Vision #1. Pada kesempatan kali ini, online TV magazine tersebut berkolaborasi dengan Double Deer yang banyak dikenal  karena memproduksi musik digital, jadi records label, studio, dan  ruang belajar. Mereka juga sering diplot mengerjakan ilustrasi sound untuk advertising.

Double Deer diwakili oleh Kimo menjelaskan bagaimana cara dia memproduksi musik digital lewat software Ableton Live. Terutama melihat musik elektronik makin jadi pilihan berkarya, pastinya bikin banyak orang tergoda mengikuti uraian Kimo.

Sayangnya, tidak banyak yang datang pada Sore itu. Namun kuantitas tidak menentukan kualitas bukan? Misalnya, ada seorang partisipan niat datang dari Bandung untuk mengorek lebih dalam soal produksi musik digital.

Mondo Gascaro yang awalnya akan turut berpartisipasi mendadak tidak bisa hadir karena tengah berduka. Rasa kecewa tidak berlangsung lama, sajian buka puasa Sore akhirnya datang dengan burrito spesial racikan Kei Pacifica.

 

(Visited 77 times, 1 visits today)

Author: Trian Solomons

Share This Post On

Submit a Comment