Radiohead Bantah Tuntut Lana Del Rey ke Pengadilan

Beberapa waktu lalu Lana Del Rey membuat pernyataan jika Radiohead akan menuntut dirinya ke pengadilan karena kemiripan lagu “Get Free” dengan lagu klasik Radiohead era 90-an, “Creep”.

Nyataya, pihak Radiohead sudah memberi pernyataan jika mereka membantah kabar yang menyebutkan akan menuntut Lana ke pengadilan, sebagaimana yang dilansir dari Digital Spy. Seorang juru bicara dari penerbit Warner/Chappell mengatakan kepada Pitchfork, jika mereka sebagai penerbit lagu-lagu Radiohead memang pernah melakukan diskusi bersama pihak perwakilan Lana semenjak bulan Agustus tahun lalu.

Sang juru bicara lebih lanjut menyebutkan jika bagian verse “Get Free” memang jelas menggunakan unsur musikal dari verse “Creep” dan mereka meminta agar hal ini diakui secara resmi sehingga para penulis “Creep” pun disertakan dalam “Get Free”. Dan untuk meluruskan berita yang beredar, ia menyebutkan tidak ada tuntutan kepada pengadilan yang dilakukan. Radiohead pun tidak pernah menyebutkan jika mereka “hanya akan menerima royalti 100%” dari “Get Free”.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment