Raisa Persembahkan Showcase Untuk Album Barunya

nrn-2492

Raisa saat konser Showcase di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan

Setelah merilis beberapa single seperti Jatuh Hati, dan Percayalah, Raisa mempersembahkan showcase untuk album terbarunya yang bertajuk Handmade’. Showcase yang diadakan hari Rabu (27/4) di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan ini dihadiri kurang lebih 1000an lebih YouRaisa (sebutan fans Raisa) dari berbagai daerah di Indonesia.

Showcase dibuka dengan tiga lagu pertama Intro – Handmade, Biarkanlah dan Sang Rembulan. Lagu baru ini jauh berbeda dengan karakter Raisa di album-album sebelumnya karena terkesan gloomy.

Raisa juga cukup interaktif dengan mengajak tiga orang penonton untuk naik ke atas panggung. Momen ini jelas dimanfaatkan para fans untuk foto dan bertanya jawab secara singkat.

Pada lagu yang berjudul  Nyawa dan Harapan, Raisa diiringi choir dari siswa sekolah Dian Didaktika, dimana sekolah ini adalah almamater dari Raisa sendiri.

Tidak hanya membawakan materi di album barunya, Raisa juga membawakan materi lagu-lagu lamanya, seperti lagu  Teka-Teki, LDR, Could It Be, Apalah (Arti Menunggu), dan Mantan Terindah yang dibawakan secara medley.

Kali Kedua didapuk menjadi  lagu  penutup konser ini, dimana aransemen musiknya merepresentasikan keseluruhan album ini.

(Visited 84 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment