Ramaikan RSD 2016, LastElise Rilis ‘Keping Memorabilia’

Last Elise - Keping Memorabilia

LastElise​, grup musik alternative yang berasal dari Yogyakarta akan meramaikan gelaran Record Store Day chapter Yogyakarta dengan merilis album ‘Keping Memorabilia’ secara eksklusif dan terbatas di tanggal 16 April 2016. LastElise, band salah satu pemenang dan masuk dalam kompilasi L.A. Lights Indiefest vol. 3  tahun 2008, saat ini diperkuat Surya ‘Uya Cipriano’ Widodo (gitar, vokal dan synth) dan Erwyn Leboy (drum).

Setiap lagu di album ‘Keping Memorabilia​’ adalah potret fragmentasi dari proses pengalaman individu dalam kehidupan. Fragmen ini adalah proses yang dialami seseorang pada bentuk kehidupan yang berbeda. Dari alam non fisik, menuju fisik, sampai akhirnya kembali ke bentuk non fisik.

Single pertama di album ini adalah 05.00 AM yang bercerita tentang transisi aktivitas manusia pada jam 5 pagi. Di mana sebagian orang baru mengakhiri hari, sementara sebagian lain sudah memulai aktivitas hari itu. Single kedua yang diambil dari album ini adalah “Halo​” tentang optimisme dalam kehidupan, bahwa pagi yang selalu kembali dan berulang.

(Visited 96 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment