Rayakan Record Store Day 2017, Mr. Sonjaya Rilis Single “Gita”

Mr Sonjaya sejak awal kehadirannya memang secara musikalitas terus berubah-ubah, meski sekarang mereka telah menemukan kenyamanan dari benang merah yang masih terus digali. Untuk mengingatkan kembali akan dinamika musik Mr Sonjaya, maka dirilislah split Album “Aura Sinar Orba” lewat label Sadda Records

Dikutip dari siaran pers, “Aura Sinar Orba” ini merupakan perjalanan musikalitas Mr.Sonjaya yang pada Tahun 2009 (formasi 1) mengeluarkan album “Paket 2009 Detik” dan pada tahun 2013 (formasi 2) mengeluarkan E.P “Perjumpaan” (keduanya hanya dirilis 100 keping saja) sebelum Album “Laras Sahaja” yang memang dirilis lebih massif.

Bersamaan dengan dirilisnya Album “Aura Sinar Orba” Mr Sonjaya pun memperkenalkan single terbarunya yaitu Gita, pemilihan lagu ini tak lepas dari momentum hari perempuan (Kartini) 21 April, serta hari Buruh pada 1 Mei. Lagu ini pula yang menjadi warna Mr Sonjaya untuk saat sekarang.

Album Aura Sinar Orba Akan dirilis bertepatan dengan perayaan hari rilisan fisik atau Record Store Day 2017 edisi Bandung pada tanggal 22 April dan dijual langsung di Jl. Kiputih 1 Ciumbuleuit Atas Bandung sebagai tempat penyelengaraan RSD Bandung 2017.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *