Rayhan The Daydreamers Gelar Kalimantan Tengah Tour 2015: Pre-Launch Album ‘Alam Raya’‏

ImageProxy

Menyusul peresmian Rayhan Sudrajat sebagai brand ambassador Ripstore.Asia, distributor musik digital asal Bandung, RTD menggelar music tour bertajuk “Kalimantan Tengah Tour 2015: Pre-Launch Album ‘Alam Raya’”’. Tur ini dihelat selama 14 hari perjalanan ke pedalaman Kalimantan Tengah.

Perjalanan ini juga merupakan pre launch album debut bertajuk ‘Alam Raya’ yang akan dirilis oleh Nanaba Records dalam waktu dekat. Album ‘Alam Raya’ sendiri merupakan debut karya Rayhan dengan band dalam mengeksplorasi berbagai elemen musik etnik yang terinspirasi dari kebudayaan lokal masyarakat Dayak Ngaju di Kalimantan. Selain itu, album ‘Alam Raya’ juga mengeksplor kekayaan musik nusantara dari kebudayaan Sunda, Jawa, dan Bali.

Jadwal pentas yang telah direncanakan dalam tur ini antara lain di Café Tjilik, hari Minggu tanggal 9 Agustus 2015 dan di TVRI Kalimantan Tengah dalam acara “Kesah Budaya”, hari Rabu tanggal 12 Agustus 2015. Di kesempatan ini, RTD secara eksklusif bakal menampilkan first public performance single ketiga mereka berjudul ‘Melihat Segalanya’.

Yang menarik, perjalanan ini juga bakal diposting setiap harinya lewat daily blog di Facebook Page RTD sepanjang tur berlangsung mulai tanggal 5 – 15 Agustus 2015 mendatang.

 

(Visited 96 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment