Reissue Album bangkutaman : Love Among The Ruins

Siapa yang belum tau bangkutaman? band folk rock  asal Yogyakarta yang kini telah hijrah ke Ibukota yang dulunya identik dengan band-band era madchester macam Stone Roses   ini telah me reissue album lama mereka, Love Among The Ruins. Berikut sedikit interview singkat salah satu founder radio ini, Komang Adhyatma dengan Acum, vokalis dari bangkutaman.

keterangan

K : kanaltigapuluh | A : Wahyu Nugroho (Acum)

K: Met malam nih bang, apa kabar nya (basa basi seperti kebanyakan orang normal)

A: Baik..

K: Okay, langsung ke pertanyaan aja yak daripada kebanyakan basa basi, pertama nih dari sekian banyak album kalian, kenapa album ini yang   dirilis ulang (Love Among The Ruins)

A: Kenapa album ini, karena banyak permintaan dari temen-temen dan fans yang dulu enggak sempat beli albumnya di tahun 2003. Saat itu kami ngerilis nya masih dalam versi kaset pita n labelnya masih Blossom Records

K: Dengan diproduksi kembali album ini, apakah materi album baik dari segi packaging dan musik nya sendiri ada perubahan, atau cuma reproduksi aja dari album yang udah dirilis tahun 2003 kemaren?

A: Untuk materi lagu nya, semua track di mastering ulang, hanya untuk melebarkan materi dari versi kaset nya aja. Dan untuk cover atapun packaging nya, juga di redesign ulang tanpa menghilangkan esensi dari album lama nya itu sendiri

K: Album ini dilempar ke pasar / publik mulai kapan yak? Produksi massal atau gimana nih

A: Album ini sudah bisa dibeli sejak kita rilis 21-22 April 2012 kemaren di acara Record Store Day, dan engga di produksi secara massal, hanya 500 kopi saja, dan jika sudah sold out, maka selesailah sudah.

K: Okay.. untuk distribusi albumnya sendiri gimana? sistem titip jual misal ke hey folks!, Aksara, Pengerat Shop atau bagaimana?

A: Untuk distribusi, sejauh ini mail order langsung ke manajemen kami, Satria Ramadhan. Dengan cara mengirimkan email dengan format nama lengkap, alamat pengiriman, nomor telepon ke alamat email [email protected]

Jadi, tunggu apa lagi? rasakan nuansa musik yang berbeda dari album lama bangkutaman, Saya pikir album ini akan cukup menarik untuk disimak, apalagi untuk di masukkan ke koleksi fisik album kalian. Cheers!

 

 

 

 

(Visited 109 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment