Release Party Mini Album Moron Brothers – Self Title

Moron Brothers band yang terbentuk 2009 berhasil melepas mini album mereka – self title 21 juni kemarin bertempat jazz corner. Membawakan semua lagu yang ada di ep mereka, it’s too long, everybody’s gone, lelah, let it go, Indonesia. Sudah maksimal penampilan mereka tetapi penonton enggan beranjak, mungkin venue yang memiliki aturan maen tidak memperbolehkan penonton berdansa liar.

Secara Moron Brother band dari utara Malang singosari, di acara yang special ini mereka mengajak kawan-kawan dari Alsoo, Pencet Dadi Pelem, Richcracker, Twenty Four Hours Again, The Classic Cluster, yang sebagian besar berasal dari Singosari untuk menjadi penampil. Lagi – lagi sangat di sayangkan klimaks yang sesaat hanya terjadi di penghujung acara.

Di pandu Jimi Roll vokalis Alsoo sang penggendali acara, sedikit mabuk akibat cairan oplosan dan mencoba melucu sedikit berhasil menghibur, tetap tak mampu menggerakan penonton untuk ke depan yang malam itu tanpa panggung dan sejajar dengan penampil.

Penjualan cd yang lumayan laris, hanya di produksi 50 copy dan self release dan di bandrol sepuluh ribu, moron brothers menjalankan tugasnya sebagai band yang tanpa basa basi dan langsung rilis dengan cara sendiri, semoga menular ke yang lain. Dan salutnya lagi dari hasil penjualan cd mereka akan disumbangkan untuk saudara kita yang membutuhkan.(Ek)

Photos by: Dharul Dagers

(Visited 85 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment