Republic Records Bocorkan Karya Terbaru Lorde

Lorde/Sumber foto: Istimewa

Setelah sukses dengan debut album “Pure Heroine” di tahun 2013 yang lalu, Lorde akhirnya akan kembali mewarnai industri musik dunia dengan karya barunya yang akan keluar dalam waktu dekat ini. Republic Records, label yang menaungi Lorde memberi bocoran melalui website-nya bahwa karya terbaru penyanyi asal New Zealand ini rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang.

Lorde mulai banyak dikenal setelah mengeluarkan single “Royals”, salah satu lagu hits  yang terdapat di dalam album ‘Pure Heroine’.  Berkat lagunya tersebut, Lorde juga berhasil memenangkan piala Grammy dua sekaligus di tahun 2014 dalam kategori Best Pop Solo Performance dan Song of the Year. Masih di tahun yang sama, 29 September 2014, Lorde juga merilis sebuah single berjudul “Yellow Flicker Beat” dimana lagu ini dipilih menjadi soundtrack film The Hunger Games: Mocking Jay – Part 1.

Meskipun judul lagu terbaru Lorde sudah bocor, hingga berita ini diterbitkan belum bisa dipastikan apakah lagu tersebut akan dirilis dalam bentuk album atau berupa single.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *