Reuni Indah JENNY dan FSTVLST di TANAH INDAH

11

Foto: Hendy Winatha

Rabu (18/02) telah menjadi hari besar bagi Farid Stevy dan Roby Setiawan. Kurang lebih setelah 6 tahun berpisah dengan band lama mereka JENNY dan kemudian membentuk FSTVLST, kemarin malam di gedung PKKH UGM mereka berhasil mempertemukan kembali Arjuna Bangsawan dan Anis Setiaji bersama JENNY dalam satu panggung yang sama.

Pertunjukan dibuka sekitar pukul 9 malam dengan lagu Orang-Orang di Kerumunan, kali ini FSTVLST menampilkan full set dari album perdana mereka ‘HITS KITSCH’ yang digadang-gadang oleh Rollingstone Indonesia sebagai salah satu album musik terbaik pada tahun 2014 silam.

Selain menampilkan pertunjukan musik dari FSTVLST, konser kali ini juga menjadi ajang screening perdana dari video klip terbaru mereka Akulah Ibumu. Di pertunjukan ini FSTVLST juga featuring dengan beberapa seniman dan musisi, seperti Anita S. dan juga Gunawan Maryanto dari Teater Garasi.

Selain menampilkan pertunjukan musik dari JENNY dan FSTVLST, juga terdapat Pameran Senirupa dan juga creative sharing yang digelar pada 18-21 Februari 2015. Untuk pameran Senirupa “Hampir Rock Nyaris Seni” dikuratori oleh Rain Rosidi dan diikuti oleh 20 perupa yang merespon lagu JENNY dan FSTVLST. Karya keduapuluh seniman ini dapat dinikmati di lantai 1 Ruang Pameran PKKH UGM.

Di lantai 2 pengunjung dapat menikmati pameran Retrospection, yaitu pameran arsip JENNY dan FSTVLST yang terdiri dari foto, desain, ilustrasi, merchandise audio, video, memorabilia dari tahun 2003-2015.(KA)

(Visited 341 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment