Ripstore.Asia Angkat Rayhan Sudrajat Sebagai Brand Ambassador

ripstore2015

Terhitung mulai Agustus 2015 Ripstore.Asia resmi mengangkat indie rock musician Rayhan Sudrajat sebagai brand ambassador. Seperti tertulis di siaran pers yang KANALTIGAPULUH terima, hal tersebut dilakukan untuk menjalin kerjasama dan memberi dukungan kepada para musisi lokal khususnya di skena musik kota Bandung yang aktif berkarya sepanjang tahun 2010 s/d 2014 dan dianggap mampu membangun profilnya secara positif di internet.

Kerjasama Ripstore dengan musisi asal Bandung ini memang bukan baru sekali ini saja, tapi juga sudah terjalin sejak sejak tahun 2013 sejak Rayhan masih aktif di Cathuspatha, Slylab dan penggarapan beberapa album solonya serta terbentuknya project musik Rayhan The Daydreamers (RTD) yang mengusung musik alternative ethnic pada 2014. Rayhan dinilai cukup aktif menggunakan internet (baik soundcloud, twitter, facebook dan website personal) sebagai wahana promosi karya dan jejaring komunitas, serta memiliki visi dan misi sejalan dengan Ripstore.Asia di bidang musik digital.

Untuk itu sebagai spokesmodel tahun 2015 – 2016, sepanjang setahun ke depan Rayhan bakal mewakili Ripstore dalam mengembangkan riset, konsultasi gratis dan edukasi publik tentang lisensi karya serta musik digital kepada sesama musisi, penggiat skena, serta generasi muda pada umumnya.

 

(Visited 83 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment