Rising Star #2: Cabrini Asteriska

1172140_522613251192114_435917503_n

Mungkin banyak yang masih merasa asing dengan Cabrini Asteriska. Cewek kelahiran Jakarta,  6 Maret 1988 ini sudak memiliki ketertarikan pada bidang tarik suara sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Sebagai seorang freelance,  Asterika atau biasa dipanggil dengan sebuat  ‘Ichyl’ ini memang lebih fokus dalam bidang tarik suara daripada menjadi pekerja  kantoran.

Meskipun belum memiliki album, cewek manis penggila Travelling dan olahraga Yoga ini  sempat mengisi salah satu panggung bersama Oele Pattiselano di event berskala internasional Java Jazz Festival 2011. Yang menarik dari Asterika adalah 90 persen video yang di unggah di akun Youtubenya adalah mengkover lagu milik orang lain, berkebalikan dengan apa yang diunggah di situs Soundcloud dimana kebanyakan adalah aransemen sendiri, seperti pada lagu Lokah Samastah, Karvanda, Jivana, Hallelujah it’s Christmas, Goodnight, You’ll Forget Anyway dan Ohm.

Rencananya tahun ini  penggemar dari Lisa Ekdahl, Carla Bruni, Sondre Lerche, Fleet Foxes, Ella Fitzgerald dan Rod Stewart ini akan merilis album perdananya.  Kita tunggu aja ya album perdana dari Asterika, semoga bisa memberikan warna baru di industri musik Indonesia. (KA)

(Visited 6,017 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

1 Comment

  1. wih lucuuuuu. enak pula punya suara.

Submit a Comment