Risky Summerbee & the Honeythief live In The Woods #2

 

 

Musik adalah media untuk semua usia dan generasi. Itulah yang terjadi setahun lalu dimana band multi-genre Risky Summerbee & the Honeythief menginisiasi konser #In The Woods bulan Juli 2011.

Setelah menggagas musik musik pertunjukan di awal keberadaannya – “She FLies Tomorrow” (2007), “The Rise and Fall of a Scoundrel Queen” (2007), “Memoirs of Gandari” (2008) dan berkolaborasi dengan Teater Garasi dalam “Jejalan” (2008-2010), band rock/folk/blues dan psychedelic ini merasakan pancaran lampu dan tata panggung yang ciamik dalam konser mereka di Java Rocking Land (2009), Salihara (2010),  Esplanade Singapura (2010) dan dua kota di Jepang – Osaka, Shizuoka (2010). Sepertinya konser #In The Woods merupakan tituk balik estetika bagi Risky Summerbee & the Honeythief dimana musik dan elemen alami cukup untuk menyampaikan gagasan dan sekaligus menyuguhkan entertainment yang bermutu – dua hal yang menjadi pijakan berkarya band ini -.

Konser In The Woods yang merupakan kerjasama Risky Summerbee & the Honeythief dengan Lir Shop akan diadakan di kaki gunung Merapi (the woods of Kaliurang) Hari minggu 15 Juli 2012 pukul 10 sampai selesai. Konser In the Woods ini tidak hanya menampilkan Risky Summerbee & the Honeythief tapi juga menyuguhkan atmosfir hutan, piknik, berbagai macam workshop kreativitas yang dimotori oleh Lir Shop.

Sebuah suguhan yang menarik di hari Minggu, serta sebuah kontemplasi yang entertaining sebelum menginjak bulan puasa beberapa hari kemudian.

 

 

(Visited 35 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment