Rocker Bersatu dalam Duel Rock Show GRIBS vs Sangkakala di Jogjakarta

IMG_6175

Sebuah acara yang menghadirkan band beraliran rock, entah rock modern atau rock old school yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2014 kemarin. Bertepat di Purawisata, Yogyakarta dengan menghadirkan band rock yang mengusung berbagai jenis rock yang berbeda – beda. Sebut saja Warhammer, Tummengung, Realind Resort, Sangkakala dan Gribs. Dengan bermacam – macam jenis rock yang mereka usung, membuktikan bahwasannya rock itu tidak terbatas dan rock itu tetap satu meskipun terdiri dari berbagai jenis sub.

Dibuka oleh Warhammer yang beraliran death metal, para anak muda ini menunjukan konsep rock melalui musik death metal yang mereka usung. Kemudian dilanjutkan oleh Tummengung, band yang berasal dari Blitar membawakan musik heavy metal ini mengejutkan para penonton yang hadir dengan suara vokalisnya. Lalu Realind Resort band yang juga mengusung metal ini juga menghadirkan nuansa rock dalam balutan metal.

Kemudian yang ditunggu – tunggu oleh para penonton yakni, Sangkakala naik ke atas panggung. Aksi panggung yang khas dan kembang api di masing – masing gitar dan bass, membuat penampilan mereka selalu meriah dan ditunggu – tunggu oleh para fansnya. Lalu Gribs pun naik ke atas panggung, band yang berasal dari Jakarta ini membawakan lagu – lagu andalan mereka. Gondrong Kribo Bersaudara, hal itulah yang menjadi ciri khas mereka, rambut gondrong dan kribo selayaknya para musisi rock di era 70an, dan hal itulah juga yang membuat mereka membawakan musik rock n roll asli.

Duel rock show ini pun ditutup dengan duel antara Sangkakala dan Gribs diatas panggung, dua band dengan aliran yang sama yaitu rock n roll berada diatas panggung dengan aksi panggung yang gila mengakhiri pesta rock pada malam itu.(BDP)

(Visited 334 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment